Review Film: Time Lapse (2014)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Hai sobat Cyber semua!!
Apa kabarnya nih? semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt, Aamiin.

Kali ini seperti biasa sobat, saya akan me-Review sebuah Film yang menarik. Dan judul film kali ini adalah Time Lapse yang dikeluarkan pada Tahun 2014. Film ini berhubungan dengan mesin waktu, tetapi bukan seperti mesin waktu biasanya.

Karna mesin waktunya itu tidak untuk di naiki atau dikendarai. Tetapi mesin waktu ini bisa mengambil Foto dari kejadian yang akan datang/terjadi. Untuk itu langsung saja berikut ini saya berikan Ulasannya :

Tentang Film 
  • Dirilis Pada : 15 Mai 2015 (USA)
  • Negara : USA
  • Bahasa : English
  • Genre : Sci Fi | Thriller
  • Direktur : Bradley King
  • Penulis : Bradley King, Bp Cooper (as B.P. Cooper)
  • Rating Dari Kami : 7,5  (Bagus)

Pemain 
  • Danielle Panabaker (Callie)
  • Matt O'Leary (Finn)
  • George Finn (Jasper)
  • John Rhys-Davies (Mr. Bezzerides)
  • Amin Joseph (Big Joe)
  • Sharon Maughan (Dr. Heidecker)

Sinopsis 

Film ini menceritakan tentang 3 Sekawan, yaitu Callie, Finn, dan Jasper. Caallie dan finn adalah sepasang kekasih, sedangkan Jasper teman dekat mereka. Mereka bertiga tinggal di satu rumah disebuah Komplek. Dan cerita mereka dimulai dari seorang tetangga mereka yang ternyata seorang Ilmuan.

Mereka khawatir dengan tetangganya itu, karena dia sudah beberapa hari tidak keluar rumah. Dan mereka memutuskan untuk mengecek rumah pak tua itu dan mereka tidak menemukannya. Tetapi yang mereka temukan adalah sebuah Mesin foto Raksasa yang terletak di dalam rumahnya. Tetapi mereka belum mengetahui bahwa mesin foto itu adalah mesin waktu


Didalam rumah itu juga ada ratusan foto yang ditempelkan di dinding, anehnya foto itu adalah foto Aktivitas mereka ketika berada dirumah. Serentak tiga sekawan tersebut kaget dan tidak percaya. Mereka terus mencari tau apa yang sebenarnya terjadi, dan akhirnya mereka mengetahui bahwa mesin foto tersebut adalah mesin.

Tetapi mesin waktu ini tidak bisa mengantarkan mereka ke masa lalu atau pun masa depan. Tapi mesin waktu tersebut dapat memotret dan mengeluarkan foto yang nantinya akan terjadi dimasa depan. Dan merekapun mulai mengerti dan memanfaatkan mesin waktu itu.


Jasper menggunakan mesin waktu berbentuk kamera tersebut untuk mendapatkan uang. Dia mengikuti perjudian dan menggunakan mesin waktu tersebut untuk meminta jawaban dari perjudiannya tersebut, dan hasilnya dia memang menang. Sedangkan kedua temannya (Callie dan Finn) hanya mengikuti tindakan Jasper.

Hari demi hari mulai berlalu, mereka semakin mengerti dan menguasai penggunaan mesin waktu tersebut, tetapi semuanya mulai berubah secara perlahan. Dan dari mesin waktu itu jugalah Finn tau bahwa Jasper, sahabatnya sendiri telah selingkuh dengan pacaranya, Callie. Dan mereka mulai membunuh satu sama lain, itu semua karena mesin waktu yang mereka temukan itu.


Film ini sebenarnya sangat lumayan, jalan ceritanya juga bagus. Tetapi saya sedikit kesal melihat film ini, itu karena cerita tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh sahabat pemeran utamanya sendiri.

Mesin waktunya juga keren, tidak mengikuti mesin waktu yang ada di film lain, tetapi mereka memakai mesin waktu yang berbeda pada film ini. Dan saya sarankan jika ingin menonton film ini harus berusia 17+, karena banyak hal yang berbau porno.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini, silahkan beli Dvd originalnya, atau beli langsung di situs jual film Resmi yang ada di Internet.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Time Lapse (2014)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^