Review Film: Sinister 2 (2015)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Apa kabar sobat AwCyber semua??
Semoga kita selalu diberi kesehatan dan rezeki yang baik dari Allah Swt, Aamiin.

Seperti biasanya sobat, setiap minggu sekali atau dua kali saya akan memberikan Review tentang film-film terkenal, hingga yang tidak terlalu terkenal. Tetapi, yang pasti semua film yang saya review di blog ini pasti menarik dan membuat penasaran.

Dan pada kesempatan minggu ini saya mau memberikan Review tentang Film Sinister 2 yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Untuk itu silahkan langsung saja di simak dibawah ini ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim

Tentang Film
  • Dirilis Pada : 21 Agustus 2015 (USA)
  • Negara : USA | UK
  • Bahasa : English
  • Genre : Horror | Mystery | Thriller
  • Direktur : Ciarán Foy
  • Penulis : Scott Derrickson, C. Robert Cargill
  • Rating Dari Kami : 7,0 (Bagus)

Pemain
  • James Ransone (Deputy So)
  • Shannyn Sossamon (Courtney Collins)
  • Robert Daniel Sloan (Dylan Collins)
  • Dartanian Sloan (Zach Collins)
  • Lea Coco (Clint Collins)
Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seorang penegak hukum yang bernama Deputy So, karena ia ingin lebih menyelidiki sebuah kasus pembunuhan brutal yang terjadi pada keluarga  Oswalt, Deputy so memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dan ia mulai penyelidikan pertamanya mulai dari seorang ibu bernama Courtney Collins yang tinggal dengan dua orang anaknya yang bernama Zach dan Dylan.

Ia mencurigai mereka karena mereka juga tinggal tepat di sebelah gereja bekas terjadinya pembunuhan brutal keluarga Oswalt.


Setelah Deputy so mulai menyelidiki rumah keluarga Courtney, ia juga berkenalan dengan Courtney dan kedua putranya. Dan mulai terjadilah hal-hal ganjil yang tak bisa dijelaskan dengan akal. Ternyata kedua putra courtney tersebut telah berhubungan dengan Arwah anak-anak yang telah banyak melakukan kasus pembunuhan, termasuk juga anak yang membunuh keluarga Oswalt.

Ternyata anak-anak tersebut tidaklah membunuh keluarganya sendiri atas kemauan mereka, tetapi ada seorang iblis yang menyuruh mereka melakukan pembunuhan tersebut. Dan di setiap pembunuhan, mereka disuruh agar merekam aksi pembunuhan kejam yang mereka lakukan.


Dan anak yang disuruh untuk membunuh keluarganya yang berikutnya adalah anak dari Courtney, yaitu Dylan. Tetapi karena dylan sendiri tidak sanggup dan tidak mau membunuh keluarganya, maka ia digantikan oleh adiknya sendiri, yaitu Zach.

Hari demi hari mulai berlalu, hari pembunuhan yang akan Zach lakukan semakin dekat. Dan ia telah mempersiapkan kamera untuk merekam aksinya tersebut. Ketika tiba sudah hari pembunuhan, zach mulai melakukan Rencana kejamnya, yaitu dengan menggantung abang, ibu, serta ayahnya di lapangan dengan kepala tertutup kain, dan siap untuk di bakar.


Film ini menurut saya tidak terlalu menarik, tetapi karena ada adegan pembunuhan-pembunuhan kejam di dalamnya, jadi bisa membuat film ini menjadi lumayan menarik. Untuk itu, bagi sobat yang tidak bisa melihat pembunuhan yang brutal, sebaiknya tidak menonton film Sinister 2 ini.

Endingnya yang tak terduga juga membuat film ini semakin menarik, karena saya juga gak menduga kalau terakhirnya di Zach akan tega membakar keluarganya sendiri, cuma karena di suruh seorang iblis dan teman-teman hantunya.

Ya, sekian sudah sobat review film kali ini, dan bagi sobat yang penasaran karena belum nonton film Sinister 2 ini, silahkan saja beli DVD Originalnya di toko kaset terdekat. Ataupun bisa langsung beli film ini di toko online penjualan film Resmi dengan harga yang telah di tentukan.

Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Sinister 2 (2015)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^