Inilah 5 Cara Istri Menyambut Suami Saat Pulang Kerja



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Sudah tugas dan kewajiban suami untuk bekerja dan menafkahi keluarganya dari hasil pekerjaannya tersebut, besar-kecil hasil yang di dapat bukanlah suatu masalah, yang penting hasil itu di dapat dari perkerjaan yang halal. Dan sebagai seorang istri yang baik juga harus selalu mendukung dan membantu meringankan beban pekerjaan suaminya.

Untuk membantu suami meringankan beban pekerjaannya tidak harus ikut ia bekerja, akan tetapi ketika sang suami telah pulang dari pekerjaannya, sambutlah ia dengan ramah dan penuh cinta, hal itu saja sudah cukup membantu suami menjadi senang kembali.

Maka pada artikel kali ini saya juga akan memberikan 6 Cara Istri Menyambut Suami Saat Pulang Kerja, silahkan di baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim

1. Menaruh Simpati

Yang pertama kali ketika suami pulang bekerja istri harus memberikan simpati atau perhatian kepada sang suami. Bisa dengan memberikan senyum manis untuk suami, dan ajak suami untuk mengobrol sejenak tentang pekerjaan yang ia lakukan tadi. Dan tanyakan juga apa ada masalah dengannya, atau semua pekerjaannya berjalan dengan lancar.

Dengan begitu, suami akan terasa sedikit tenang dengan adanya istri yang selalu perhatian dengannya. Istri juga bisa sedikit memijit suami yang sedang lelah, dengan begitu suami akan semakin rileks dan merasa nyaman.

2. Berpenampilan Menarik

Sebelum kepulangan suami, sebaiknya sang istri juga harus persiapkan dirinya dengan sedikit merapikan penampilannya. Karena ketika suami pulang kerja dalam keadaan lelah, dia tidak akan suka melihat istri yang acak-acakan, atau tidak menjaga penampilannya. Gunakanlah rias wajah yang tidak terlalu over, karena sang suami juga lebih suka penampilan istri yang Natural.

Jadi, ketika suami pulang ke rumah dan melihat sang istri yang sudah berpenampilan cantik nan jelita, sudah pasti semua kelelahan suami akan hilang seketika.

3. Mempersiapkan Kebutuhan Suami

Selain menjaga penampilan untuk suami, dan mempersiapkan kebutuhannya juga jangan dilupakan. Kebutuhan suami saat pulang kerja tidaklah begitu sulit, coba siapkan makanan, dan siapkan minuman yang bisa membuat suami rileks, seperti Teh atau kopi contohnya. Juga rapikan tempat tidur jika sang suami terlalu lelah dan ingin langsung tidur.

Istri juga bisa sedikit memberikan suami cemilan nikmat seperti kue, yang dibuat sendiri. Dengan begitu pastilah sang suami merasa sangat senang.

4. Biarkan Suami Beristirahat Sejenak

Ketika istri sedang memiliki masalah kepada suami, mau itu masalah keuangan, ataupun masalah lainnya. Sebaiknya jangan di omongin ketika sang suami baru tiba di rumah. Karena bisa jadi saat itu suami sedang pusing karena pekerjaannya, dan memerlukan sedikit waktu untuk berpikir.

Jadi ketika ingin membicarakan hal yang serius kepada suami, lebih baik biarkan ia beristirahat sejenak, agar suami juga tidak mudah terbawa emosi akibat kelelahan.

5. Buat Suasana Rumah Nyaman Dan Menyenangkan

Ketika suami akan pulang kerja, sang istri harus segera membereskan keadaan rumah jika sedang berserakan. Dan menjaga dirinya agar tetap berpenampilan menarik di hadapan suami. Karena memang suami paling tidak suka ketika pulang kerja melihat rumah yang berantakan.

Buat suami senyaman mungkin dengan keadaan di rumah. Dan tanyakan juga apa yang suami inginkan ketika baru pulang bekerja.

Itulah sedikit ulasan tentang 5 Cara Untuk Istri Menyambut Suami Saat Pulang Kerja, semoga bermanfaat dan bisa menjadi panduan yang berkah.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Inilah 5 Cara Istri Menyambut Suami Saat Pulang Kerja"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^