8 Hewan Yang Paling Setia Pada Pasangannya



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Bukan hanya manusia doang lo sobat yang bisa setia pada pasangannya, tetapi hewan juga bisa. Bahkan, hewan bisa lebih setia dalam menjalin hubungan dari pada manusia. Walaupun hewan tidak punya akal berpikir yang sama seperti manusia, tetapi mereka juga memiliki perasaan, dan khususnya perasaan kepada pasangannya.

Jadi jangan pernah merendahkan hewan ya sobat dalam urusan percintaan, tetapi cobalah ambil pelajaran dari mereka dalam soal kesetiaan. Dan berikut ini sudah saya rangkum tentang 8 Hewan Yang Paling Setia Pada Pasangannya, sobat harus tau pokoknya.

Untuk itu silahkan di baca hingga akhir ya sobat.
Bismillahirrahmanirrahim

1. Merpati

Yang pertama sudah pasti kita bahas soal burung merpati, dan karena semakin setianya, hewan ini sering dijadikan simbol-simbol di pernikahan sebuah pasangan. Ya, merpati memang sangat terkenal soal kesetiaannya. Mereka hanya memilih 1 pasangan untuk seumur hidupnya, sungguh indah ya sobat.

2. Angsa

Unggas yang ini juga sering dijadikan sombol kesetiaan dalam sebuah pasangan. Dan angsa juga sangat romantis saat berpacaran, mereka bisa membentuk hati dengan leher mereka berdua. Kesetiaan sepasang angsa sudah tidak diragukan lagi.

3. Serigala

Siapa orang yang tidak kenal dengan kebuasan dan keseraman hewan yang satu ini, bahkan sangking populernya, serigala sampai dijadikan tokoh-tokoh dalam sebuah film, terutama film di indonesia. Tetapi, serigala yang buas dan kejam akan berbalik sifat kepada pasangannya.

Jika serigala telah menemukan pasangannya, mereka akan membangun keluarga bersama dan membesarkan anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang hingga anak mereka tumbuh dewasa.

4. Buaya

Tak kalah menyeramkan dengan Serigala, buaya juga dikenal semua orang dengan hewan yang paling mengerikan dan mematikan. Tetapi, dalam kesetiaan sebuah kepada pasangannya buaya sangat hebat, karena meskipun buaya mempunyai banyak kesempatan untuk mencari pasangan baru, namun buaya adalah hewan monogami.

Mereka akan tetap memilih pasangan yang sama ketika musim kawin telah tiba.

5. Burung Albatros

Burung Albatros adalah burung yang mempunyai kemampuan terbang yang sangat menakjubkan, karena mereka bisa terbang jauh hingga melintasi samudra. Tetapi, sejauh apapun mereka terbang, mereka tidak lupa untuk kembali ke sarangnya dengan pasangan yang sama. Burung albatros memiliki ikatan yang kuat kepada pasangannya, sehingga dapat bertahan selama bertahun-tahun hingga seumur hidup.

6. Elang Botak

Elang botak adalah burung pemangsa yang cukup handal. Dan burung ini juga setia terhadap pasangannya. Ya, walaupun mereka akan mencari pasangan baru jika pasangan lamanya telah mati.

7. Berang Berang

Keluarga berang-berang dapat dikatakan sebagai keluarga yang kompak, bisa kita lihat ketika mereka membangun sarang bersama. Dan berang-berang juga dapat digolongkan sebagai hewan yang setia terhadap pasangannya.

Sepasang berang-berang akan membesarkan anak mereka hingga umur 2 tahun, dan setelah itu anak mereka akan pergi untuk mencari pasangan dan mengulangi siklus kesetiaan keluarganya tersebut.

8. Pinguin Emperor

Ya walaupun pinguin Emperor tidaklah setia sepenuhnya, karena setia hanya pada musim perkawinan dan berkembang biak, tetapi mereka juga bisa dikatakan sebagai hewan yang setia. Dan uniknya, saat pinguin telah memasuki musim kawin berikutnya, mereka tak jarang bisa CLBK dengan pasangan yang sama, dan bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Sekian sudah pembahasan kali ini tentang 8 Hewan Yang Paling Setia Pada Pasangannya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi sobat, agar untuk selalu setia kepada pasangan masing-masing.

Terima kasih telah membaca.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "8 Hewan Yang Paling Setia Pada Pasangannya"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^