6 Fakta Unik Yang Paling Mencolok Tentang Wanita



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Wanita adalah ciptaan Allah yang paling menarik dan istimewa, karena wanita akan menjadi pasangan setiap lelaki dan yang menjadi perhiasan dunia. Wanita juga memiliki sifat-sifat yang sangat berbeda dibandingkan dengan lelaki. Dan masih banyak hal menarik lainnya tentang seorang wanita.

Di antara banyak fakta unik tentang wanita, ada 5 fakta yang paling mencolok atau paling kelihatan. Untuk itu AwCyber telah merangkumnya berikut ini. Silahkan disimak hingga selesai ya sobat.

1. Selalu Menang

Jika sobat seorang lelaki, pasti kita sudah tau fakta unik yang pertama ini. Wanita memang sulit sekali untuk di salahkan, dan walaupun mereka benar-benar terbukti salah, pasti selalu ada alasan lain yang mereka katakan agar mengelak dari kesalahan tersebut. Dan ujung-ujungnya yang disalahkan pasti juga lelaki.

Dan wanita paling pintar untuk membuat seorang lelaki merasa bersalah dengan kesalahan wanita itu sendiri, karena wanita paling sensitif dengan tangisan. Jika seorang wanita sudah mengeluarkan air mata, maka sang lelaki tak bisa berbuat banyak selain menerima kesalahan dan meminta maaf, walaupun sang wanita yang salah.

2. Sulit Untuk Di Mengerti, Tetapi Ingin Di Mengerti

Wanita itu memang sangat sulit untuk di mengerti, bahkan banyak juga lelaki yang menyamakan wanita dengan rumus matematika yang juga sulit untuk di mengerti. Tetapi walaupun begitu, wanita tetap ingin selalu di mengerti oleh pasangannya, jika tidak mereka akan mengatakan bahwa pasangannya tidak peka dengan dirinya.

Padahal lelaki sudah berusaha untuk mengertiin mereka, tetapi kadang mereka sendiri yang suka buat sulit keadaan. Seperti ditanya lelaki "kamu kenapa" dan wanita menjawab "gak, aku gpp" dan lelaki tersebut diam, tiba-tiba wanitanya marah-marah mengatakan "kamu itu jadi cowok gak peka banget ya!", padahal udah jelas-jelas tadi wanita itu bilang kalau dia gak kenapa-kenapa, tapi tetep aja marah ujungnya.

3. Suka Bercanda, Tapi Gampang Marah

Fakta ketiga tentang wanita yaitu suka bercanda, tapi gampang marah. Iya, wanita sih emang suka ya bercanda, tapi ntah kenapa terlalu sensitif juga jika kita salah ngomong sedikit aja. Dan yang paling sensitif dari wanita ketika kita bercandain mereka tentang berat badan atau make-up nya, pasti dah dia langsung berubah jadi hulk.

Untuk itu jika sobat ingin bercanda dengan seorang wanita sepertinya harus lebih hati-hati lagi. Dan beruntung juga lah untuk sobat yang mempunyai pacar humoris, karena pacar humoris selalu bisa membuat pasangannya selalu tersenyum dan tertawa.

4. Tidak Suka Di Cemburuin, Tetapi Suka Bikin Cemburu

Kalau yang ini sih emang iya, wanita itu paling kesel kalau dicemburuin, bahkan mereka bisa marah-marah gak jelas. Tetapi mereka juga gak sadar kalau suka buat lelaki cemburu, seperti jalan atau telponan dengan lelaki lain, dan ketika ditanya mereka menjawab "cuma teman kok". Tetapi coba aja lelaki yang dapat telpon atau sms dari cewek lain, pasti langsung tuh wanita ngomel-ngomel gak jelas.

Tetapi jika sobat mempunyai seorang pasangan yang suka cemburu itu bagus sih. Karena itu tandanya kalau mereka benar-benar menyayangi dan takut kehilangan pasangannya.

5. Suka Curhat Gak Jelas

Fakta yang kelima sudah saya buktiin sendiri sobat, ntah kenapa ya kalau pacar saya sudah telponan dengan saya pasti selalu curhat yang gak jelas. Kadang dia cerita tentang temannya, gurunya, bahkan musuhnya, padahal kita sendiri gak kenal dengan orang-orang yang mereka ceritakan. Dan saya sebagai pendengar curhatan dia hanya bisa diam dan pura-pura mengerti.

6. Jika Sudah Cinta, Tidak Mudah Untuk Melupakan

Fakta yang terakhir ini lebih ke sisi positif seorang wanita, yaitu soal mencintai. Jika seorang wanita sudah mencintai seorang lelaki, mereka tidak akan mudah untuk melupakan lelaki tersebut. Karena memang wanita memiliki tingkat kesetiaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan seorang lelaki.

Bahkan jika sudah putus sekalipun dengan pasangannya, wanita akan selalu memantau dan mengawasi pasangannya tersebut. Dan jika wanita juga sudah sangat mencintai seorang lelaki, maka mereka rela untuk melakukan apapun demi lelaki tersebut.

Nah, itulah 6 Fakta Unik Yang Paling Mencolok Tentang Wanita, semoga menarik dan bermanfaat ya sobat.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "6 Fakta Unik Yang Paling Mencolok Tentang Wanita"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^