5 Cara Mengetahui Seorang Wanita Matre Atau Tidak



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Di dunia ini ada 2 tipe wanita, yang pertama wanita matre, dan yang kedua wanita yang tulus apa adanya. Kalau wanita matre ini hanya memanfaatkan dan mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri dari seorang lelaki yang tidak benar-benar ia cintai. Tetapi, jika wanita tulus ia akan selalu ada dan tidak terlalu meminta yang macam-macam terhadap seorang lelaki, karena baginya cinta yang tulus saja sudah cukup.

Seorang lelaki pastinya akan lebih memilih wanita yang berhati tulus untuk dijadikan pasangan hidup. Tetapi apakah sobat sudah bisa membedakan gimana ciri wanita yang matre dengan yang tulus?
Karena memang faktanya wanita itu sangat bisa melakukan sandiwara di hadapan lelaki.

Jadi pada pembahasan kali ini saya akan memberikan 5 Cara Mengetahui Seorang Wanita Matre atau Tidak. Silahkan di baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim

1. Banyak Bertanya Soal Harta

Ciri pertama kalau wanita itu matre adalah kalau dia kebanyakan bertanya soal harta kita. Seperti wanita yang selalu bertanya soal aset, pekerjaan, berapa gaji, kendaraanmu apa, dan masalah keuangan yang sobat miliki, sudah pasti kalau wanita tersebut lebih banyak menginginkan materi atau kekayaan sobat saja.

Untuk itu jika wanita banyak bertanya soal keuangan sobat, itu perlu di waspadai.

2. Coba Bohongi Dia

Coba saja sobat bohongi dia dengan mengatakan kalau sobat lagi terkena masalah tentang keuangan, katakan padanya kalau sobat sudah tidak punya uang sama sekali, bahkan sampai kendaraan pun terjual, dan lihatlah reaksi wanita tersebut. Jika memang ia wanita yang tulus, maka wanita tersebut kiranya akan menawarkan bantuan untuk sobat tanpa berat hati.

Tetapi jika memang wanita itu matre, maka dalam beberapa waktu kedepan mungkin ia akan mulai cuek dan menjauhi sobat karena sudah tau kalau sobat sudah jatuh miskin dan tak bisa di manfaatkan lagi.

3. Kebiasaan Belanjanya

Perhatikan ketika sobat keluar untuk berbelanja bersamanya, apakah ia mempunyai banyak permintaan ini dan itu. Kalau memang ia hanya meminta di belikan barang hanya sesekali itu mungkin tidak masalah, tetapi jika ia selalu minta di belikan barang pada setiap kalian keluar bersama bagaimana? kantong pun bisa kering kalau begini.

Untuk itu ciri wanita matre bisa dilihat dari pola pembelanjaannya, seberapa sering kah ia minta di belikan barang, dan seberapa mahal barang yang ia minta. Jika terlalu sering dan barang yang ia beli juga mahal-mahal, berarti perlu sobat waspadai wanita tersebut.

4. Saat-Saat Bahagia

Sobat juga bisa melihat saat-saat yang membuat ia senang dan sedih. Jika dia hanya senang ketika sobat membelikan barang untuknya, dan ia sedih ketika sobat tidak membelikan apa-apa, berarti sudah jelas kalau dia itu matre, bukannya tulus. Karena wanita yang tulus ketika melihat orang yang benar-benar ia cintai walau tak membawa apa-apa ia tetap senang dan tersenyum manis.

5. Paksaan dan Motivasi

Jika wanita sobat mendorong atau memotivasi agar sobat lebih berusaha lagi untuk memperbaiki keuangan dan masa depan sobat, bukan berarti ia matre. Karena perbedaan motivasi dan paksaan itu sangat jelas. Wanita yang tulus selalu memotivasi untuk memperbaiki keuangan dan masa depan diri kita, sedangkan jika wanita yang matre ia akan lebih memaksa untuk mencari uang lebih agar dirinya bisa nyaman.

Terlihat jelas bahwa wanita matre juga egois, sedangkan wanita yang tulus selalu memperhatikan diri lelakinya dibandingkan dirinya sendiri.

Wanita yang tulus akan ada ketika sobat susah maupun senang, selalu ikut tertawa bersama dan ikut bersedih bersama. Ia tidak pernah membandingkan diri lelakinya dengan lelaki lain, karena dia tahu bahwa kesempurnaan itu bukan milik manusia. Dan wanita yang tulus itu, adalah wanita yang minta di perhatikan, bukan hanya diberikan sesuatu.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Cara Mengetahui Seorang Wanita Matre Atau Tidak"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^