10 Komik Line Webtoon Paling Menarik Tahun 2015



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Membaca komik sekarang sangat mudah dan menyenangkan untuk dijadikan hobi, karena sekarang telah ada Line Webtoon, aplikasi untuk membaca komik secara online dengan gratis. Dan semua komik yang ada di Line Webtoon pun sangat berkualitas, karena dibuat dengan komik tampilan 3D dengan warna yang keren.

Dari banyak komik yang ada di Line Webtoon, ada beberapa komik yang saya anggap paling menarik untuk tahun 2015 ini. Menariknya komik berikut ini bukan hanya berdasarkan Rating, tetapi dari jalan ceritanya yang menarik, juga penggambaran komik yang bagus.

Karena itu berikut ini AwCyber telah merangkum beberapa komik yang kami anggap paling menarik di tahun 2015 lalu. Apa saja itu? silahkan disimak ya sobat!

1. DICE


Komik yang pertama yaitu Dice, komik ini bergenre Fantasi. Komik karya Hyunseok Yun ini telah mendapatkan rating 9,69 di webtoon, dan komik ini salah satu yang saya favoritkan. Karena jalan ceritanya yang menarik, juga grafik gambarnya dan pewarnaannya yang luar biasa indah.

Untuk sekarang komik ini sudah mempunyai sebanyak 72 Episode. Bagi sobat yang ingin membacanya, silahkan langsung saja baca di Line Webtoon.

2. WE JUST BROKE UP


Berikutnya adalah komik karya Chaerin Ryu yang berjudul WE JUST BROKE UP. Komik ini bergenre Romantis, dan telah mendapatkan rating 9,60 di webtoon. Komik ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sudah putus tetapi mereka masih tinggal satu rumah, tentu saja hal-hal aneh pasti sering terjadi.

Ini juga salah satu komik paling populer setelah Dice di webtoon, dan komik ini juga mengandung sedikit unsur konten dewasa. Jadi bagi yang masih dibawah umur, atau tidak nyaman membacanya lebih baik tidak dibaca. 

3. LOOKISM


Lookism adalah komik bergenre Drama karya Taejoon Park, mendapatkan rating 9,72. Komik ini menceritakan seorang siswa yang selalu di bully oleh teman sekolahnya karena ia sangat gendut dan jelek. Dan suatu hari tiba-tiba ia mendapatkan kekuatan ajaib, yaitu bisa berganti tubuh dengan cowok yang sangat ganteng.

Komik lookism ini sangat keren. Karena semua gambar karakternya dibuat senyata mungkin dan dengan tingkah-tingkah yang unik.

4. Tahilalats


Tahilalats adalah komik karya orang indonesia yang bernama Nurfadli  Mursyid yang juga termasuk komik paling populer di webtoon. Komik ini bergenre Komedi dan mendapatkan rating 9,63 di webtoon. Komik ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seseorang, khususnya orang indonesia. Banyak sekali pesan moral yang bisa kita ambil dari komik ini jika serius membacanya.

5. Si Juki : LIKA LIKU ANAK KOS!


Komik yang satu ini juga bergenre Komedi dan dibuat oleh orang indonesia yang bernama Faza Meonk. Kisah si juki ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari anak kos-kosan. Ceritanya sangat lucu dan menarik, tetapi sayangnya komik ini telah tamat dengan terakhir episode 50.

Komik ini mendapatkan rating 9,67 di webtoon. Dan saya yakin jita sobat seorang pembaca setia webtoon, pasti udah pernah baca nih komik.


6. Si Juki : Kisah Kusut Dunia Dongeng


Nah, jika komik Si Juki: LIKA LIKU ANAK KOS sudah tamat, maka komik inilah yang akan menggantikannya. Masih dibuat oleh Faza Meonk, komik ini menceritakan tentang petualangan si juki bersama sepupunya ke dunia dongeng yang fantastis. Beda banget deh pokoknya sama cerita si juki lika liku anak kos.

Tapi kalau ratingnya mungkin lebih tinggian si juki yang ini, karna dapat rating 9,70 di webtoon. Dan bagi sobat pecinta komik si juki wajib baca ya komik baru yang ini.

7. Ojek Story


Nah, komik yang ini juga baru sobat, dan dibuat oleh orang indonesia, yaitu Herrad/Thomas Prayoga. Komik ini bergenre Drama, dan sangat-sangat banyak mengandung pesan moral yang baik. Kisahnya tentang kehidupan sehari-hari seorang ojek online yang banyak sekali menemui penumpang yang memiliki beragam masalah hidup.

Mendapatkan rating 9,64 dari webtoon.

8. Possessed


Kalau komik ini bergenre Horor sob, dibuat oleh Hooressha/Hongtae Kim. Ini juga termasuk salah satu komik terpopuler dan ditunggu-tunggu di webtoon. Menceritakan tentang kehidupan seorang Pengusir hantu yang tidak percaya sama sekali dengan hantu. Aneh bukan?
Ya tentu saja aneh, masa iya pengusir hantu tidak percaya dengan hantu, jadi dia mau ngusir apaan dong?

Ya pokoknya jika penasaran ikutin aja terus cerita Posessed di webtoon ya sobat. Dan ini komik mendapatkan rating 9,69 di webtoon.

9. Eggnoid


Berikutnya adalah komik buatan Archie The Redcat yang katanya juga orang indonesia. Komik ini bergenre Romantis sobat, dan baru aja diterbitkan di webtoon. Mengisahkan tentang seorang gadis yatim piatu yang tinggal sendirian, dan sangat-sangat kesepian. Untuk itulah keajaiban datang padanya, yaitu munculnya sebuah telur yang besar yang menetaskan seorang pria ganteng.

Awalnya tuh pria nganggap si gadis tersebut sebagai mama-nya, tetapi mungkin nanti lama-kelamaan bakal cinta juga ya. (hehehe)
Mendapatkan rating tinggi sobat, yaitu 9,74 di webtoon.

10. Flawess


Oke, untuk yang terakhir saya tutup dengan komik Flawess yang katanya juga buatan orang indonesia. Yaitu Shinshinhye, kalau dari namanya si orang korea ya sobat. Komik ini bergenre Romantis dan juga termasuk komik terbitan baru di webtoon. 

Mengisahkan tentang seorang gadis yang kesepian bertemu dengan laki-laki yang buta. Awalnya dia benci dan ingin menjauh dari lelaki tersebut, tetapi lama-kelamaan sepertinya dia malah semakin dekat dengan lelaki buta itu.

Komik ini mendapat rating 9,65 di webtoon.

Ya sekianlah postingan tentang 10 Komik Line Webtoon Paling Menarik Tahun 2015 versi AwCyber. Semoga menarik dan bermanfaat ya sobat. Dan selamat membaca komik favorit sobat terus.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "10 Komik Line Webtoon Paling Menarik Tahun 2015"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^