Video: YouTube Rewind INDONESIA 2015



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Yeaaayy!
Akhirnya Youtube Rewind Indonesia 2015 telah diterbitkan sobat!

Pada tanggal 10 Desember 2015 dari Channel Indonesian Youtubers, telah menerbitkan Video terbarunya, yaitu Youtube Rewind Indonesia 2015. Sedikit saya akan berikan penjelasan mengenai Youtube Rewind.

YouTube Rewind Adalah video Kolaborasi dari para Youtubers yang membuat video bersama-sama. Biasanya mereka (para youtubers) membuat dan menerbitkan youtube rewind setiap akhir Tahun. Hal ini dilakukan untuk memper-erat tali persaudaraan sesama Youtubers.

Dan di video ini pastinya bakal keren abis. Bayangin aja, semua Youtubers bersatu untuk membuat Video bersama, pasti keren banget. Dan video Youtube Rewind Indonesia 2015 ini telah ditonton sebanyak 1,5 juta hanya dalam 20 Hari. Wow!

Untuk sobat yang belom nonton, atau ingin nonton lagi tenang aja. Ini saya akan memberikan videonya. Silahkan ditonton :


Video ini di dukung oleh pihak Famous.id. Dan video youtube rewind kali ini lebih seru dari pada yang tahun 2014 kemarin. Karena di tahun ini semakin banyak Youtubers Indonesia yang ikut serta dalam pembuatan Videonya.

Youtubers terkenal seperti Chandra Liow, Bayu Skak, SkinnyIndonesia24, dan yang lainnya ikut memeriahkan youtube rewind kali ini. Dan Eka Gustiwana juga ikut berpatisipasi dalam pengeditan Lagunya. Cuma sayangnya Edho Zell tidak bisa hadir, karena ada kesibukan lain.

Ya walaupun saya tidak ikut serta dalam video ini (ngarep :v), tetapi saya bangga sekali dengan Youtubers indonesia. Semoga kedepannya semakin laris video-video yang mereka buat, dan bisa selalu menghibur kita semua.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat dan sampai berjumpa di Youtube Rewind Indonesia 2016!

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Video: YouTube Rewind INDONESIA 2015"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^