Video: Polisi Membela Pengendara Moge Yang Jelas-Jelas Melanggar Aturan



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Selamat datang kembali sobat. Pada kesempatan Khusus kali ini saya mau sedikit berbagi Video. Karena mungkin lebih menarik juga ya jika di blog ini memberikan beberapa video-video unik dan menarik. Untuk itu kedepannya nanti saya bakal kasih video-video yang keren pokoknya.

Khusus kali ini saya mau berbagi video yang sangat menarik sobat, yaitu Tentang Perdebatan antara Polisi pembela Moge, dengan seorang Pengguna jalan. Di video ini akan terlihat jelas betapa Liciknya polisi ini karena jelas-jelas salah, dengan membiarkan Komunitas Moge (Motor Gede) melanggar aturan lalu lintas.

Di antaranya seperti Melanggar lampu merah, Tidak mempunyai Nomor plat Polisi, juga menganggu kenyamanan pengendara lain. Baiklah, silahkan di tonton dulu videonya sobat. Dibawah ini :


Gimana sobat? terlihat jelas bukan gimana kalahnya Polisi ini dengan Bapak yang komplain?
Bahkan sampai-sampai polisi ini mengatakan *udah, yang waras ngalah aja* , mungkin ya karena mereka memang telah kalah berbicara dengan Bapak yang disampingnya. 

Beginilah keadaan di Indonensia, cukup ironis bukan? cuma mentang-mentang Punya uang, motor gede, sampe bisa membeli pengawalan polisi dan melanggar lalu lintas. Ingatlah pak polisi, uang bukan segalanya, semua pengendara punya hak yang sama. Tetapi saya masih tetap bersyukur, karena masih banyak lagi Polisi lalu lintas yang peduli dengan kenyamanan dan keamanan pengendara, tidak seperti yang ada di dalam video di atas.

Oke, inilah cerita singkat yang ingin saya sampaikan pada kali ini. Semoga video kali ini bisa menjadi nilai tambah bagi kita ya sobat. Walaupun kita punya banyak uang atau kendaraan yang Mewah, tetapi orang lain juga punya hak yang sama dengan kita. Harus saling menghormati.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Video: Polisi Membela Pengendara Moge Yang Jelas-Jelas Melanggar Aturan"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^