Unik, Google Ciptakan Aplikasi untuk mengecek Darah


Unik, Google Ciptakan Aplikasi untuk mengecek Darah
Googlefiled
 Awal pekan ini, Google mngeluarkan imajinasinya yaitu Googlefiled adalah aplikasi unik yang sudah dipatenkan 3 Desember digunakan dalam setiap jenis diagnostik glukosa darah untuk digunakan dalam perangkat genggam.

Sebuah barel kecil akan ditempatkan di kulit, dan gelombang gas kemudian akan mendorong di dalamnya. Laras vakum kemudian akan menarik setidaknya sebagian dari darah itu.

Aplikasi paten menggambarkan alat sebagai "semacam aplikasi dapat digunakan untuk menarik sejumlah kecil darah, misalnya, untuk tes glukosa".

Ia telah mengemukakan bahwa perangkat bisa sangat berguna bagi penderita diabetes atau mereka yang membutuhkan cepat, tes darah jauh - dan jika hal ini terjadi, tentu bisa menjadi revolusidalam hal kemajuan teknologi yang dapat dipakai mudah. Karena itu Anda tidak perlu repot-repot ke Dokter.

Perlu dicatat bahwa Google memegang paten pada berbagai ide yang berbeda dan tidak semua akan Google produksi.

Ini merupakan tahun yang menarik untuk Google, yang tahun menjalani ini sesuatu dari Brand dan transformasi menjadi Alphabet, dengan maksud bahwa korporasi akan menawarkan lanjut layanan luas jangkauannya. Proyek sekarang sedang dikerjakan oleh tim Google termasuk sendok untuk orang dengan tremor, lensa kontak yang memungkinkan orang memeriksa kadar glukosa mereka, dan platform nanopartikel penyakit-mendeteksi.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Unik, Google Ciptakan Aplikasi untuk mengecek Darah "

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^