Tahun baru 2016, Google Beri Nama Android N lewat Pooling Online


Tahun baru 2016, Google Beri Nama Android N lewat Pooling Online
Android N terbaru 2016
Aw-Cyber. New Delhi, Saat CEO hadir dalam pembahasan nama generasi Android N terbaru di Google University Sri Ram College of Commerce. Pichai mengambil alih sebagai CEO dari rekayasa teknologi.

Pichai tersenyum menjawab pertanyaan yang datang padanya. Bebeerapa siswa diminta hadir pada acara tersebut. Sementara yang lain berada di Video ( termasuk beberapa Almamaternya IIT-Karagapur) dan beberapa yang di posting melalui sosial media.

Sesi pertama dimoderatori oleh komentator kriket Harsha Bhogle yang memberikan wawasan dalam berjalanya Projek Android terbaru ini yaitu Android N.
Sementara kriket konteprorer Tenwty20 lebih membicarakan Uji One Day  International.

Pichai Juga membagikan Tipsnya kepada para siswa di Universitas tersebut. Dia mengatakan bahwa : Sistem tidak menghukum Anda karena berbeda."
Tahun baru 2016, Google Beri Nama Android N lewat Pooling Online
CEO Google

Dalam menghadapi pertanyaan yang telah banyak dipikirkan oleh warga india salah satunya mereka berkomentar judul Android terbarunya yaitu bunyinya :"Mengapa kita tidak mengambil nama Gurun di India saja untuk memberi nama Android N." Dan Pichai menjawab :" Ketika bertemu Ibu saya, saya akan meminta saran dan menambahkan bahwa Google bisa melakukan polling Online untuk memutuskan nama untuk Android N.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia tidak suka permen ketika masih muda dan di campur sambar dengan pay asam sehingga pay asam tidak akan terasa manis ( Makanan oang Amerika ).

Dia menyatakan bahwa rapanya perusahan-perusahaan seperti Google akan muncul di India sebagai Internet menjadi utama.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Tahun baru 2016, Google Beri Nama Android N lewat Pooling Online"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^