Simbol "Satanisme" Ada Di COC, Cuma Kebetulan Atau Sengaja?



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Clasher (sebutan untuk pemain COC) dikejutkan dengan beredarnya berita tentang Simbol Satanisme yang berada di Base Clash Of Clan. Hal ini pertama kali dipostingkan seorang Clasher ke Facebook, dia mengupload foto Rumput di Base Coc yang bergambarkan simbol Satamisme ini.


Di postingannya tersebut ia mengatakan dengan bahasa inggris, yang artinya "Ketika aku melihat ini, aku memutuskan untuk menghapus COC di iPad-ku. Aku tidak ingin bermain COC lagi. Maafkan aku Tuhan, aku tidak mengetahui ini sebelumnya. Terima kasih kepada orang yang meng-upload foto ini. Aku juga sudah mengeceknya, dan sosok itu berada di pojokan. Cobalah untuk mengeceknya kawan- kawan."

Orang eropa juga menyebut simbol di rumput ini mirip dengan simbol Baphomet, kalau Clasher dari indonesia banyak yang menganggap simbol tersebut mirip dengan Dajjal, yaitu manusia yang paling di murkai dan paling sesat.


Kabarnya, karena ditemukan Simbol iblis ini, banyak juga para Clasher yang berhenti dan menghapus game Clash of Clan dari Smartpone mereka. Dan hingga saat ini masih belum ada kabar lanjutan dari Supercell selaku pembesut COC.

Tidak ada kepastian juga apakah hal ini memang di Sengaja oleh pihak Supercell, atau hanya kebetulan saja. Dan hingga saat ini simbol misterius tersebut masih bisa ditemukan di Base Clas of Clan sobat.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Simbol "Satanisme" Ada Di COC, Cuma Kebetulan Atau Sengaja?"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^