Setelah Apple, Facebook buat Instant Artikel untuk Android


 Setelah Apple, Facebook buat Instant Artikel untuk Android
Instant Artikel
Facebook telah meluncurkan layanan Instant Artikel untuk Apple Devices awal tahun ini. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memiliki instan dan tampilan cepat pada artikel Berita yang di-host di Facebook. Layanan ini adalah sukses besar di perangkat Apple karena lebih cepat dan lebih kaya pengalaman memberikan kepada pengguna.  

Sesuai penelitian, baik pengalaman membaca, lebih adalah artikel bersama. Waktu loading untuk artikel Instan adalah 10 kali lebih rendah daripada dalam kasus artikel web standar. Oleh karena itu, menemukan bahwa orang cenderung berbagi Berita Instan artikel lebih sering dibandingkan dengan artikel web standar Sekarang Jaringan terbesar dan tercepat sosial di dunia akan memberikan pelayanan yang sama kepada pengguna Android.  

Sebuah tes yang sama dilakukan dengan sekelompok kecil pengguna Android di Facebook selama beberapa minggu. Hasil yang diperoleh adalah kompatibel dengan hasil sebelumnya dan lebih banyak orang yang terinspirasi untuk berbagi artikel berita.

Untuk perluasan program Instant Artikel untuk Android, Facebook telah mendaftar 350 mitra media global dari seluruh dunia, bersama dengan beberapa dari India. Menghitung meningkat setiap hari. Sekitar 100 mitra media global telah memberikan kontribusi untuk program dengan menerbitkan artikel Instant setiap hari di Facebook. Prancis Le Parisien dan Paris Match, La Nacion Argentina,  Spiegel Jerman, Times of Singapore Straits, Inggris Guardian Telegraph dan Daily Mail India Times dan banyak publikasi dari Amerika Serikat dan Kanada adalah beberapa publikasi yang bergabung dengan Pasal Program Instan.

Sumber pendapatan bagi kelompok media promosi iklan yang terkait dengan artikel. Pendapatan yang dihasilkan dengan menjual iklan di Facebook dibagi antara Facebook dan grup media. Beberapa analis khawatir bahwa kontrol pada konten dan penonton akan hilang karena Instan Artikel Program dan layanan serupa lainnya yang disediakan oleh Google dan lain-lain. 

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to " Setelah Apple, Facebook buat Instant Artikel untuk Android"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^