Review Film: Interstellar (2014)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Hai sobat semua, selamat datang kembali di Artikel ini. Seperti biasa sob, saya akan me-Review/mengulas sebuah Film yang menurut saya sangat bagus. Ya mungkin dengan adanya Artikel seperti ini, sobat jadinya tidak perlu bingung mau nonton film apa, tinggal tonton saja film yang kami sarankan ini. (hehehe)

Pada kesempatan kali ini, saya mau Me-Review sebuah film Sci fi, yaitu film Interstellar. Film ini mengisahkan tentang Pertualangan para Astronot yang ingin mencari Planet baru, di karenakan Bumi sudah semakin tidak layak lagi untuk ditempati. Bagi sobat yang suka tentang hal-hal Luar Angkasa, maka film ini harus pernah sobat tonton. Karena sobat akan sangat Takjub dibuat oleh semua Keindahan Luar Angkasa di film ini.

Berikut ini tentang film Interstellar :

Tentang Film 
  • Dirilis pada : 7 November 2014 (USA)
  • Negara : USA | UK
  • Bahasa : English
  • Genre : Adventure | Sci Fi
  • Direktur : Christopher Nolan
  • Penulis : Jonathan Nolan ,Christopher Nolan
  • Rating (dari kami) : 8.5 ★

Pemeran 
  • Matthew McConaughey
  • Anne Hathaway
  • Jessica Chastain
  • Michael Caine
  • Bill Irwin
  • Ellen Burstyn

Sinopsis 

Film ini meceritakan tentang Bumi yang kita tinggali ini telah terjadi perubahan Iklim yang sangat Exrtrim. Sehingga banyak badai pasir dan semua tanaman tidak bisa tumbuh kembali, kecuali Jagung yang menjadi tumbuhan terakhir sebelum semuanya mati. Hal ini membuat Nasa harus turun tangan dan membuat sebuah Misi yang sangat Luar Biasa.

Untuk itu Nasa memerintahkan Professor Brand (Michael Caine) dan Putrinya Amalia Brand (Anne Hathaway) untuk menjalankan Misi Gila menjelajahi luar Angkasa yang tak berujung untuk mencari Alternatif Planet yang bisa ditinggali oleh umat Manusia. Planet yang mereka cari malah bukan yang berada di Tata Surya (Galaksi Bima Sakti), tetapi mereka jauh menembus ruang dan waktu dengan menggunakan Wormhole (Lubang Cacing) yang berada di Luar Angkasa.


Karena mereka kekurangan Anggota untuk menjelajahi Luar Angkasa, akhirnya mereka sengaja mengajak Cooper (Matthew McConaughey) yang juga seorang mantan pekerja Nasa ini untuk pergi bersama mereka menjelajahi Luar Angkasa untuk menyelamatkan manusia dari Kehancuran.

Awalnya Cooper keberatan untuk ikut, karena ia punya seorang Putri kecil yang masih membutuhkan seorang ayah juga memiliki 1 anak lelaki. Tetapi dia juga tidak bisa membiarkan umat manusia punah karena kehancuran bumi yang sekarang. Maka ia pun membulatkan tekadnya untuk pergi bersama 3 Ilmuan Nasa tadi untuk mencari Planet baru yang bisa ditinggali.


Perjalanan pun dimulai, walau Cooper tidak mendapat izin dari Putrinya untuk pergi, tetapi ia harus tetap pergi untuk kelangsungan hidup keluarganya juga. Mereka terbang menggunakan roket, dan sesampai diluar angkasa mereka menggunakan sebuah Mesin berputar yang bisa mengantarkan mereka lebih cepat ke Wormhole (lubang cacing).

Film Interstellar ini bisa dibilang sangat-sangat Cerdas. Mereka juga menggunakan teknologi 5 Dimensi didalam film tersebut. Dengan jalan cerita yang 1 menitnya pun tidak akan membuat para penonton bosan, dan juga bagian Ending filmnya yang sangat Luar Biasa.


Film ini sangat Disarankan untuk sobat pecinta film Fiksi dan Luar Angkasa. Jika ingin menonton film Interstellar ini, sobat bisa membeli DVD Originalnya di Toko terdekat. Atau bisa langsung membelinya di Website Resmi yang menjual Film tersebut dengan harga yang telah disesuaikan.

Semoga review film Interstellar ini menarik. Nantikan review-review film lainnya yang pasti bakalan keren sob, dan film yang kami Share dijamin seru deh!

Sekian dan terima kasih,
Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Interstellar (2014)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^