Review Film: Ant-Man (2015)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Hai sobat, welcome back di Artikel yang mungkin bisa dibilang lumayan menarik sih (hehehe). Yap, seperti biasanya saya mau Me-Review sebuah film yang patut untuk sobat tonton. Ada banyak film yang saya review, mulai dari Bergenre Romantis, Perang, Fiksi, bahkan Anime juga akan saya review. Ya agar sobat juga tau bahwa banyak film berkualitas yang mungkin belum pernah di tonton.

Nah, kali ini saya akan Review film yang Bergenre Fiksi sobat. Yaitu film yang berjudul Ant-Man, atau bahasa indonesia-nya adalah Manusia Semut. Kehadiran Ant-Man ini sungguh sangat pas, karena dunia perfilm-an lagi kekurangan Superhero baru, karena sepertinya kalau Spiderman atau Superman mulu kita bakalan bosan ya. Dan Ant-Man ini pun bukan seperti Superhero yang biasa, dia punya kekuatan yang sangat unik dan pintar.

Berikut ini sedikit Ulasan tentang Film Ant-Man :

Tentang Film
  • Tanggal Rilis : 17 Juli 2015 (USA)
  • Negara : USA
  • Bahasa : English
  • Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
  • Direktur Peyton Reed
  • Penulis : Edgar Wright, Joe Cornish
  • Rating (dari kami) : 8.5 ★
Pemeran 
  • Paul Rudd (Scott Lang / Ant-Man)
  • Michael Douglas (Dr. Hank Pym)
  • Evangeline Lilly (Hope van Dyne)
  • Corey Stoll (Darren Cross / Yellowjacket)
  • Judy Greer (Maggie Lang)
  • Abby Ryder Fortson (Cassie Lang)
  • Michael Peña (Luis)

Sinopsis 

Tahun 2015 ini Masyarakat dikejutkan lagi dengan kehadiran Superhero baru di layar kaca dunia. Jika kemarin ada Spiderman yang diperankan oleh Peter Parker, dan ada Iron Man yang diperankan oleh Tony Stark, maka kali ini muncul Ant-Man, yang diperankan oleh Paul Rudd. Sebenarnya kisah Ant-Man ini sudah ada sejak tahun 1962 dalam bentuk komik. Namun akhirnya pada tahun 2014 Ant-Man mulai diproduksi menjadi sebuah film.

Film ini menceritakan tentang Scott Lang (Paul Rudd) seorang perampok yang sangat handal, dan ia baru saja dikeluarkan dari Penjara sesudah masa Tahanannya habis. Tapi sayang, ia tidak lagi diterima di keluarga lamanya, karena Istrinya sudah menikah lagi dan karena itu Scott juga jadi terpisah dari Putrinya yang sangat ia Sayangi.


Karena kemampuannya yang lincah dan pintar dalam Merampok rumah, Dr. Hank (Michael Douglas) tertarik untuk menjadikannya seorang Superhero yang telah ia Ciptakan, yaitu sebagai Ant-Man. Hingga suatu hari Scott dan teman-temannya kembali Berulah dengan merampok rumah, tetapi kali ini malah rumah Dr. Hank sendiri yang dirampok. Dan tak sengaja Scott berhasil mencuri Baju super Ant-Man.

Dia pertama kali mencoba baju tersebut dan sangat fantastis sekali, semuanya berjalan lancar. Melihat hal itu Dr. Hank tambah yakin untuk menjadikan dia sebagai Ant-Man, dan memberikan ia tawaran tersebut. Awalnya Scott menolak, tetapi karena demi Anaknya dan Menyelamatkan orang-orang, akhirnya ia setuju dan Pelatihan menjadi Ant-Man pun dimulai.


Semakin lama Scott semakin menguasai perannya menjadi Ant-Man, ia pun sudah bisa menguasai Koloni-koloni semut untuk menjadi temannya. Akhirnya misi terbesar pun tiba, Scott diperintahkan oleh Dr. Hank untuk menghancurkan Kantor Darren Cross (Coery Stoll), karena ia juga telah berhasil menciptakan Formula pengecil badan beserta baju supernya yang bernama YellowJacket. Yang rencananya akan digunakan sebagai alat perang.

Semua rencanya sudah disusun oleh Dr. Hank, Scott juga mengajak teman-teman lamanya untuk bergabung menyusup ke kantor Darren. Dan disinilah pertarungan terserunya dimulai.


Film Ant-Man ini juga memasukkan sedikit adegan dengan Tim Avanger, bahkan kemungkinan kedepannya ia akan bermain film dengan bergabung di anggota Avanger. Jalan cerita yang menarik dan kekuatan yang unik dari pada Superhero lain, membuat Ant-Man menjadi Superhero yang berbeda dari yang lainnya.

Itulah sedikit Review dari saya tentang Film Ant-Man. Bagi sobat yang penasaran tentang kelanjutan dan keseruan filmnya, ayo segera tonton. Dengan membeli DVD Originalnya di Toko, atau bisa langsung membeli Filmnya lewat Internet di Website Resmi penjualan film, yang pastinya dengan Harga yang telah ditentukan.

Sekian dan terima kasih, semoga menarik.
Wassalamu'alaikum Wr Wb

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Ant-Man (2015)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^