Mengapa Milyarder Teknologi paling murah Hati?


Mengapa miliarder teknologi paling murah hati?
Anak Pertama Bos Facebook
Dunia ini sangat kagum tentang bagaimana perasaan Mark Zuckerberg baru-baru ini, pengumuman mengejutkan. Bos Facebook 32 tahun, yang menjadi orang tua untuk pertama kalinya atas kelahiran putri Max, Ia menulis surat Facebook dengan 2200 kata untuk di publikasikan anak pertamanya yang baru lahir pada hari Selasa, menyambut dia ke dunia.

"Seperti semua orang tua, kami ingin Anda untuk tumbuh dalam dunia yang lebih baik daripada kami saat ini," Kata Bos Facebook itu


Untuk menunjukkan komitmennya untuk generasi putrinya, Zuckerberg mengumumkan pembentukan sebuah perusahaan baru - bukan badan amal, tapi akan berinvestasi dalam isu-isu berdampak sosial - di mana ia akan menghabiskan 99pc saham Facebook-nya atau setara dengan $45 milyar lebih dalam seumur hidup.


"Banyak pendiri teknologi filantropis berinvestasi dalam isu-isu yang dekat dengan hati mereka. Sebuah hubungan pribadi selalu membuat orang lebih berkomitmen"

Tanggapan media telah berlangsung keseluruhan reaksi dari sedikit menggurui nasihat yang berguna tentang bagaimana Zuckerberg harus menghabiskan uang untuk dampak maksimum, semua jalan ke perdebatan sinis dan beralasan pada apakah uang itu benar-benar amal, dan / atau hanya cara cerdas untuk keluarga Zuckerberg-Chan untuk memanfaatkan berbagai manfaat pajak dengan menyumbangkan kekayaan yang cukup besar untuk Yayasan sendiri.

Bagaimanapun  cara ini cukup membutuhkan banyak uang. Jika dikelola dengan baik, bisa mengubah dunia.Zuckerberg jelas dapat membelinya: dia sekarang orang terkaya di bawah 40,dan 7 terkaya di dunia.Bahkan setelah sumbangan nya, istrinya Priscilla dan ia akan bernilai setidaknya $455.000.000. Mereka bergabung dengan peringkat elit milyarder, kira-kira 137, yang telah berjanji untuk memberikan lebih dari setengah dari total kekayaan mereka.

Pendiri teknologi adalah industrialis baru zaman kita. Sementara orang terkaya di dunia (mereka semua laki-laki) di abad ke-20.dunia kejam seperti minyak dan baja, milyarder itu telah membangun industri mereka di landasan internet.

Padahal baru-baru ini Forbes 400 daftar orang Amerika terkaya, enam dari 20 mereka di Teknologi  - Microsoft, Oracle, Amazon, Facebook dan Google. Miliarder lebih berasal dari teknologi dari industri lainnya dalam daftar. Semoga menjadikan Motivasi bagi kita semua.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Mengapa Milyarder Teknologi paling murah Hati?"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^