Inilah Alasan Kenapa Mywapblog Di Blokir Oleh Operator Indonesia


Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 5 Desember para User Mywapblog dikejutkan dengan Kabar bahwa beberapa Operator di indonesia telah resmi Memblokir akses internet ke situs Mywapblog. Jelas kabar ini langsung spontan memberikan kejutan kepada semua User, apalagi mereka tau kalau Pemblokiran ini baru sekali terjadi dan penyebabnya belum terlalu jelas.

Berikut SS dari Fanspage Resmi Mywapblog :


Di kabar tersebut jelas bahwa 2 Operator besar indonesia (Telkomsel dan Indosat) telah memblokir akses ke Mywapblog. Tetapi hal ini terjadi hanya di beberapa daerah saja, belum tau bagaimana kedepannya. Walau hanya beberapa daerah yang tidak bisa mengakses Mywapblog, tetapi mereka tetap meminta dukungan untuk mengadukan pemblokiran tersebut kepada pihak yang bersangkutan (Telkomsel dan Indosat), agar blokirannya dilepas.

Lalu, Apa Alasan Mywapblog Di Blokir? 

Saya rasa jika sobat termasuk User Mywapblog pasti tau apa alasan Blog Builder ini dibenci oleh operator indonesia. Yaitu Karena blog Mywapblog suka berbagi Trik internet gratis, terutama untuk pengguna Telkomsel dan Indosat. Maka dari itulah dua Operator indonesia ini turun tangan dan bekerja sama kepada Pihak Kominfo untuk memblokir akses internet ke Mywapblog.

Trik internet gratisan memang bermanfaat dan sangat dibutuhkan untuk pengguna ponsel di indonesia, terutama Prioritas ekonomi kebawah. Selain untuk penghematan uang juga lebih puas jika internetan secara gratis. Hal ini tentu merugikan pihak Telkomsel dan Indosat karena semakin berkurang yang membeli paket Internet kepada mereka.

Tetapi di daerah besar seperti Sumatera, akses Mywapblog masih lancar saja, dan walau di blokir oleh operator indonesia, para User mywapblog pasti akan tetap bisa mengakses Mywapblog kembali dengan Trik yang mereka buat.

Sebagai Blogger yang lahir di Mywapblog, saya juga turut Prihatin atas kabar buruk ini, saya hanya berharap semoga semuanya kembali membaik. Dan terus berikan dukungan agar Pengguna mywapblog semua masih bisa merasakan nikmatnya Ngeblog melalu hp.

Sekian dan terima kasih, semoga berita kali ini bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

8 Responses to "Inilah Alasan Kenapa Mywapblog Di Blokir Oleh Operator Indonesia"

  1. iya nih...gw mau akses mywapblog kok kga bisa.. tpi gw pake nya operator lain gan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan di atas sudah di jelaskan pihak telkomsel sama indosat bekerja sama dengan Kominfo, jadi semua akses di indonesia ke mwb jelas terblokir om, kecuali untuk mereka yang menggunakan subdomain pun.bz heck.in mwb.im dan lain lain dapat di akses langsung melalui peramban apapun saat ini.

      Hapus
  2. kartu three juga ga bisa wat akses mywapblog... untung saja ane udah ga begitu aktif disitu skrg ane lagi aktifnya di blogger

    BalasHapus
  3. mungkin saja situs mywapblog terkadang suka menyisipkan iklan yang menganjurkan pengunjung aplikasi yang tidak dikehendaki misalnya "browser anda lemot, segera instal ucbrowser"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja karena para blogger mywapblog kebanyakan share trik internet gratis sob, jadi para operator juga dirugikan.

      Hapus
  4. tidak hanya telkomsel dan indosat three juga memblokir mywapblog gan

    BalasHapus
  5. Paket aja hotspot vpn gue udah pernah nyobain buka web diblokir

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^