Dapat Duit di Internet dikira Ngepet


Cari duit di Internet dikira ngepet
Beranda Facebook saya berubah wajah dulu beranda saya di penuhi para alay, tukang Selfie dan pengangguran sekarang sekitar ratusan teman saya masing-masing menghasilkan ratusan hingga ribuan Dollar Amerika Serikat setiap bulannya dari dunia Maya .

Tujuan saya itupun ya ingin berbagi biar teman teman saya itu bisa mandiri gak mengandalkan orang tuanya dan secara finansial pun menghidupi dirinya sendiri. Awalnya sungguh sederhana yang hobi jualan pulsa gratisan dari Aplikasi Mcent suatu saat kehabisan biaya. Belajar sendiri dari internet sesuai hobi nya saya mencoba menghasilkan uang secara online berbekal ketekunan dan kecerdikan melihat peluang usahanya membuahkan hasil tak lama gadget banyak dan kendaraan pun terbeli.

Saya pernah bertanya ke salah satu orang yang disebut " MASTAH " kepada beliau jawabanya sangat ketus sekali tidak enak di hati. Semenjak itu saya dendam sekali saya berkata dalam hati: "Awas kamu !  nanti kamu yang akan mengejar saya, kamu yang akan memohon kepada saya"
Bahkan ada yang tidak membalas pesan saya. cuek sekali. maka dari itu saya selalu membalas pesan kalian di facebook walaupun tidak kenal sama sekali.

Saya tidak ingin melihat sukses saya sendiri, ada baiknya berbagai ilmu pada kalian. Saya selalu berpikir kalau kita berbagi, rezekinya itu tidak akan tertukar. Jadi saya tidak  pernah berpikir kalau suatu cara entah trik rahasia ataupun yang berbayar dan gratis kita bagikan tidak akan jadi saingan.

  • Jangan iri dengan rezeki orang lain, cari tau gimana caranya bisa begitu karena iri itu mematikan kreatifitas kita. Mencari tahu caranya itu lebih baik.

  • Jangan sampai kita iri dengan hidup orang, kelihatanya sempurna padahal sama dengan kita. ingat nasihat orang jawa " Sawang Sinawang"

  • Lihat orang lain dapat yang baik kita doakan " Masya Allah , la quwwata illa billah "  Berdoa saja besok besok menjadi rezeki kita juga.

  • Ingatlah Allah pas susah kawan. karena biar kita tidak kaget pas dikaish Allah swt senang. Lihatlah orang senang ikut senang, latihanlah kalo dapat seneng beneran.

  • Jangan kita iri apalagi sampai ngedumel, kalau kita tidak bisa menyaingi di dunia maya saingi saja di dunia nyata, kalau tidak bisa di dunia nyata dan dunia maya saingi, saingi akhiratnya.

  • Kita hidup  diingatkan bukan karena apa yang kita punyai, tapi apa yang sudah kita bagi. dan sesuatu itu gak harus duit kan ? melainkan bisa tutor atau tools atau cara mudah mengerjakan sesuatu.

  • Berbagi ide, berbagi tutor berbagi kebaikan, kalau kalian tidak punya apa-apa, bagilah senyum karena jika anda tersenyum dunia ikut tersenyum bersama anda, atau berbagi kasih :v
Karena itu tidak perlu merasa iri dan bersedih jika memang kita ditakdirkan tidak menapatkan rezeki sebagaimana saudara kita. Allah swt tentunya mengetahui mana saja yang terbaik bagi hambaNya. Cobalah kita perhatikan bahwa Rezeki dan nikmat bukan harta saja. Melainkan kesehatan, nikmat waktu senggang, bahkan yang paling besar dari itu adalah Nikmat, Hidayah, Islam dan Iman itulah yang patut kita syukuri.

Para saudara dan teman teman saya ada yang suka main whaff ada yang suka maen CPA ada yang juga main Adsense, Amazon dan semuanya.

Hidup itu lebih dari sekedar mencari uang

Manfaat ilmu bisnis Internet langsung di rasakan teman saya. Semuanya sangat beranfaat.

" Awal awalnya dulu saya tukang selfie lalu saya pajang di Blog karya selfie saya dan ternyata kreativitas saya membuahkan hasil,banyak orang tertarik dan suka. gaji sekitar 2 sapai 3 juta terus naik 4 juta  dan 4 juta lebih habis itu saya pernah nerima 9 juta dan pernah menerima di atas 10. hasilnya itu sudah menaikan haji Simbah terus beli tanah dan Mobil"  itulah dari iseng iseng selfie yang membuahkan hasil melalui blog.

Luar biasa ya, semoga kita termotivasi tulisan saya di atas. Semoga bermanfaat :) Share jika bermanfaat karena informasi yang anda bagikan adalah sebuah pahala yang akan dilipat gandakan karena begitu orang share akan seterusnya di share ke orang lain akan menyalur dan salurkan semakin banyak orang membaca juga  semua mendapatkan manfaatn yang banyak dan maksimal.
Al.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

5 Responses to "Dapat Duit di Internet dikira Ngepet"

  1. Balasan
    1. Makasih kak komentar nya tentang dapat duit dari internet dikira ngepet keep Writing keep Sharing keep inspiring 😄

      Hapus
  2. artikelnya keren bang, mendalam benget.dan kayaknya nasip itu jatuh ke ane sekarang, dicuekin dan basa basi lok ditanya.tapi ane bukan pendendam, jadi gak bilang awas!ngelosdodo tok.haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha bisa jadi pak.. Alhmdulillah semoga termotivasi

      Hapus
  3. Kren bang sangat bermamfaat

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^