Daftar Toko Online Yang Menerima Pembayaran Via Paypal



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Toko online sekarang sudah menjadi pusat perhatian pengguna internet di Seluruh Dunia, karena banyak kemudahan yang diberikan oleh Toko Online tersebut. Mulai dari Pemesanan yang mudah, yang hanya bermodalkan jaringan internet. Hingga pengiriman barang yang mudah, sehingga kita tidak perlu lagi bersusah payah pergi keluar rumah.

Pembayaran yang disediakan oleh berbagai Toko Online pun beragam. Mulai dari menggunakan Kartu Kredit, Transfer Bank, hingga ada juga yang sudah mendukung Paypal. Tetapi untuk pembayaran via paypal saat ini masih terbilang sedikit Toko Online yang menerimanya.

Dari sekian banyaknya Toko Online di indonesia maupun Seluruh Dunia, saya telah mengambil beberapa di antaranya yang mendukung pembayaran via Paypal. Jadi untuk sobat yang memang mempunyai Akun Paypal yang sudah terisi dolar, bisa membelanjakannya di Toko Online dibawah ini:

1. Qoo10.co.id


Yang pertama adalah Qoo10 Indonesia. Toko online yang satu ini mungkin sudah sangat dikenal oleh banyak Pengguna Internet. Karena memang barangnya yang lengkap dan Metode pembayaran yang banyak. Salah satu metode pembayarannya yaitu bisa dengan menggunakan Paypal.

Segala jenis Pakaian, barang elektronik, komputer, dan barang lainnya banyak tersedia di Toko Online ini. Kalau sobat beruntung saat berbelanja bisa mendapatkan Diskon yang lumayan banyak. Gak perlu bingung deh pokoknya kalau mau belanja di Qoo10 Indonesia.

2. Dinusantara.Net


Kalau toko online yang ini lebih cocok buat Para Blogger, karena memang Produk yang ditawarkan semuanya keperluan para Blogger untuk Blognya. Produknya seperti Domain TLD, Domain BerPagerank, dan Pembuatan Web Professional. Pembayaran sangat mudah, bisa dilakukan dengan Paypal dan lewat Bank.

Untuk kepercayaan sobat tidak usah ragu, karena Dinusantara Shop telah mempuyai banyak Pelanggan dan Testimoni. Saya sendiri membeli domain melalui Toko Online ini.

3. Allvitayani Online Shop


Toko Online yang ini dibuat oleh seorang Blogger Mywapblog. Menjual berbagai macam Pakaian dan komputer/Laptop. Untuk pembayaran, Toko Online ini memberikan 3 pilihan, yaitu :
  1. Transfer via ATM
  2. Setor tunai ke BANK
  3. Transfer via PAYPAL
Untuk pengiriman barangnya sobat bisa memilih dengan JNE, TIKI, maupun Pos Indonesia. Buka dari hari Senin hingga Sabtu.



Yang ke-Empat adalah Toko Online P-Store.Net. Toko online ini Menjual beragam barang menarik. Toko ini juga menjual Keperluan untuk Paypal, seperti VCC murah, dan jual beli Dollar Paypal dengan Rate yang lumayan memuaskan. P-Store juga telah memiliki Banyak pelanggan setia, jadi tidak perlu kawatir jika ingin berbelanja disini. Buka setiap hari, mulai dari jam 7.00 s/d jam 23.00

5. Dx.Com


Dx.com adalah Toko Online yang sangat Lengkap dan Murah. Pengiriman ke Indonesia juga Gratis, jadi sobat tidak perlu Khawatir. Bahkan untuk pembayaran juga bisa menggunakan Paypal yang belum di Verifikasi. Tetapi waktu pengiriman barang yang tidak tentu sampainya. Tergantung tempat tinggal sobat sendiri.



Jika mendengar nama Ebay sobat semua pasti sudah tidak asing lagi. Karna toko online ini adalah yang Terbesar di Seluruh Dunia. Barang yang ditawarkan sudah pasti sangat banyak, juga dengan Kualitas yang bagus. Bagi yang ingin melihat barang-barang Menariknya bisa langsung mengunjungi Toko Online ini.

Itulah 6 Toko Online Yang Menerima Pembayaran Via Paypal yang bisa sobat coba. Semoga sobat bisa mendapatkan barang yang di inginkan.

Sekian dan terima kasih,
Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

2 Responses to "Daftar Toko Online Yang Menerima Pembayaran Via Paypal"

  1. ada tambahan nih gan, mirip dx.com : madeinchina.com & volumerate.com. support paypal yg belum terverifikasi :)

    ReplyDelete
  2. banggood.com, lengkap dan terpercaya, cuma harus sabar nunggu barang yg dikirim (rata2 3-4 minggu)

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^