Cara Mudah Mengatasi Paypal yang Tidak Bisa Login


Cara Gampang Mengatasi Paypal yang Tidak Bisa Login
Cara Mudah Mengatasi Paypal yang Tidak Bisa Login
Apakah Anda mengalami susah saat login Paypal ? sulit untuk masuk, padahal data sudah benar dan Valid. Hal ini menjadikan greget dan gemeteran. Iya bisa saja isi saldo anda $1000 terus tidak bisa dibuka. Hal itu sangat tidak enak jika di rasakan. Karena sudah lama menabung di paypal ternyata tidak bisa dibuka. Karena uang segitu sangat berharga sekali menurut saya.

Dari generasi ke generasi, tahun ke tahun Paypal selalu berkembang. Begitu juga dengan keamanannya. sangat kuat untuk di bobol karena beda SIM CARD saja fatal atau limit. Bukankah itu menjadi masalah untuk kita semua. Walaupun sekarang keamananya sudah bagus kalian harus cerdas dalam masuk akun Paypal kalian. Karena sekarang banyak tukang carding berkliaran. Jangan sembarang klik jika menerima email tentang Paypal dan jangan sampai kalian masuk Phising  atau jebakan Paypal. Tampilanya saja sangat sama. Namun URL yang dituju pasti beda walau tampilanya sama.

Cara Mudah Mengatasi Paypal yang Tidak Bisa Login
Sulit Login Paypal

Apakah isinya sama seperti di atas : "Maaf, kami tidak dapat memantu log in Anda. Jika Anda berpikir bahwa terdapat kesalahan dengan rekening Anda. Hubungi kami dan kami akan memabntu menyelesaikanya"

Oleh karena itu berikut adalah Tips dan Trik dari supaya bisa login Paypal padahal password dan email sama dan tidak salah.

1. Pertama Anda jangan kaget dan bimbang, bersabar dan tenang dan lakukan cara ini supaya bisa membukanya. cara ini cukup sederhana sekali. Sekarang cobalah Disconect Modem kalian atau Router kalian. Coba cabut dan kalian diamkan bebera menit. Lalu berdoalah semoga berhasil. dan coba lagi Connet dan login Paypal. Maka akan terbuka kembali. Cara tersebut saya peroleh dengan percobaan saya sendiri dan sudah saya buktikan berhasil. Jika cara di atas tidak bisa pakai cara ke dua.

2. Jika anda Log In memakai SmartPhone atau HP coba anda masuk dengan browser yang anda selalu gunakanmemakai Paypal. Jika masih muncul kata kata di atas : Maaf, kami tidak dapat memantu log in Anda. Coba Anda klik lupa kata sandi. Lalu otomatis anda akan di alihkan bantuan lupa kata sandi. Masukan Captha yang di sediakan Paypal dan isilah Informasi kalian. Lalu Anda akan mendapat Email bahwa kata sandi aka dirubah. Coba anda rubah dan lihat hasilnya. Cara ini sudah di praktikan teman saya yang kejadianya sama seperti saya sulit login paypal padahal data dan informasinya benar.
Semoga berhasil !! dan tetap Jaga keamanan Paypal kalian ya :)

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

4 Responses to "Cara Mudah Mengatasi Paypal yang Tidak Bisa Login"

  1. gan ane numpang tanya,pesan yang ane dapatkan sama persis seperti diatas,saya sudah coba lakukan cara 1 dan 2 tapi gak berhasil juga.

    pertanyaan saya apakah ada solusi lain selain nomer 3,karena klo saat saya coba ganti sandi dia mengajukan pertanyaan yang saya lupa jawabannya.
    pertanyaan kedua apa maksud pesan diatas?apakah akun saya limited atau di banned atau didispend,atau hanya kendala teknis?Mohon penjelasannya suhu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ingat² gan, pertanyaan yang agan pakai pertama kali daftar paypal. Semacam pertanyaan kemananan.

      Dan itu bukam banned atau limite menurut saya gan. Itu hanya kendala, mungkin karena sobat login menggunakan browser asing. Soalnya kalau limite dia tetep bisa login, terus kalau banned, mungkin ada pemberitahuan masuk juga dari email.

      Coba cek aja email kamu gan.

      Hapus
  2. jalan keluar yg ane pake malah terus terusan pura pura lupa password dan reset melalui email.

    Setiap login terpaksa ganti password. Mau gimana lagi?

    BalasHapus
  3. Thanks....
    working,,,,,
    gak perlu tlp paypal singapore

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^