Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang



Wassalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Apakah sobat mempunyai masalah dengan Jerawat?
Ya sebenarnya untuk anak Remaja yang baru saja memasuki masa Pubertas sih memang wajat jika memiliki jerawat. Tapi bagaimana jika jerawatnya terlalu banyak? pasti akan membuat sobat jadi Kesel dan gak pede di depan orang.

Karena itu sekarang juga semakin banyak orang yang jual obat penghilang jerawat yang katanya akan menjanjikan. Padahal belum tentu semua obat cocok untuk sobat, dan harga yang ditawarkan juga cukup menguras kantong.

Jadi dari pada beli obat-obatan yang belum tentu terbukti, kenapa sobat gak coba yang Alami aja?

Lebih murah dan gampang kok, hanya membutuhkan bahan-bahan yang jelas dari alam dan diolah sedikit. Nah, berikut ini saya akan memberikan sedikit tips untuk Menghilangkan jerawat dengan Kulit pisang. Langsung saja disimak ya sobat!

1. Ambil pisang yang tidak terlalu matang, juga tidak terlalu mentah. Lalu setelah sobat makan isinya, sobat ambil kulitnya dan perlahan menggosokkannya ke kulit yang berjerawat secara merata. Ingat, menggosoknya menggunakan bagian putih kulit pisang.

2. Jika bagian dalam kulit pisang sudah menghitam karena sobat gosokkan, silahkan ganti dengan lulit pisang yang lain.

3. Lakukan terus menggosok kulit ini selama 10 menit. Setelah itu biarkan kulit mengering.
Jangan langsung dicuci. Biarkan hingga paling tidak 2 jam baru bisa dibilas.

4. *Jika wajah terlalu banyak jerawat dan jerawat sedang meradang, sobat bisa menghancurkan kulit pisang terlebih dahulu kemudian ditambah 1 sendok Madu dan menjadikannya masker. Karena menggosok wajah yang jerawatnya sedang meradang merah justru akan memperburuk kondisi jerawat.*

5. Jika sobat merasa cara ini nyaman dan efektif, maka Lakukan perawatan ini rutin setiap hari untuk hasil yang Optimal dan jerawat benar-benar menghilang. Tetapi jika merasa tidak serasi atau risih, sobat juga boleh tidak melanjutkan perawatan ini.

Nah, gimana sobat?
Cukup mudah bukan, bahan yang diperlukan juga sangat mudah untuk didapatkan. Dari pada harus ke Apotek, atau di orang-orang penjual obat Jerawat, kan mending pake cara yang alami, dengan bahan Alam, karena murah dan mudah di jangkau.

Sekian sudah Tips kali ini, selamat mencoba dan semoga berhasil. Juga semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^