5 Youtubers Indonesia Yang Paling Populer


5 Youtubers Indonesia Yang Paling Populer

Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - YouTube menjadi populer akhir-akhir ini, karena video uniknya yang bisa menghibur kita. Dan semakin hari youtube semakin diminati para Pengguna Internet. Hal ini juga karena Para Kreator video di youtube (disebut Youtubers) yang selalu membuat Video-video Lucu dan bermanfaat.

Mereka (para Youtubers) memanfaatkan YouTube sebagai sarana berbagi Video yang telah mereka buat. Bukan hanya sekedar hobi saja, tetapi berbagi video di Youtube bisa menghasilkan uang yang menjadi penghasilan mereka. Kalau youtubers yang paling terkenal saat ini adalah Pewdiepie, youtubers asal Swedia ini terkenal dengan permainan Gamenya yang sering dia Upload ke Youtube. Dan hingga saat ini ia sudah Meng-Upload sekitar 2.571 Video ke Youtube dan sudah mempunyai 40 Juta Pelanggan videonya di Youtube.

Para Kreator Video indonesia juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka juga sudah banyak yang berkarya di dunia Youtube dengan membuat dan Meng-Upload video unik dan menarik. Penghasilan mereka pun bisa dibilang sangat besar, berkisar Puluhan hingga Ratusan juta perbulannya. Dan disini saya akan memberikan informasi tentang 5 Youtubers Indonesia Yang Paling Populer di antara Youtubers lainnya.

Silahkan disimak, Cekidot!

1. Candra Liow



Yang pertama adalah Candra Liow, youtuber dengan nama Akun youtube Tim2One - Candra Liow ini sudah sangat Terkenal luas dikalangan penonton video Youtube semua. Youtubers yang memulai karirnya di dunia Youtube mulai dari Tahun 2008 ini telah berhasil membuat ratusan ribu Penonton youtube tertarik dengan semua Video-video Lucu yang dibuatnya.

Bahkan, semakin terkenalnya Candra Liow sampai telah di undang untuk bermain film Single (2015) dengan Raditya Dika, dia menjadi Pemeran yang penting di film tersebut. Dengan dibantu oleh beberapa Teman kampusnya, Candra berhasil membuat 108 Video hingga saat ini, dan telah memiliki 276 Ribu pelanggan di Youtube.

Bagi sobat yang ingin melihat Koleksi video Candra di youtube, silahkan Klik Disini

2. Bayu Skak


Youtubers yang satu ini sangatlah unik, karena tingkahnya yang sangat Konyol dan selalu menggunakan Bahasa khas Jawa di setiap videonya. Bayu Skak Mulai berkarir di youtube pada tahun 2010 dan hingga saat ini sudah membuat sekitar 151 Video dan mempunyai 376 Ribu langganan video di Youtube. Di samping kegiatannya membuat Video, Bayu juga mengurus sebuah Website yang ber-alamat di www.skaktv.com, dan menjual Kaos dari hasil Desainnya sendiri melalui website Tersebut.

Bayu pun tak kalah Terkenalnya dengan Candra Liow, karena ia telah diundang bermain di film Relationshit (2015). Ia juga sempat menjadi topik berita di acara TvOne dan diwawancarai mengenai pekerjaannya di dunia Youtube. Dalam membuat video uniknya ia selalu di temani seorang Teman setianya.

Untuk melihat koleksi video Bayu silahkan Klik Disini

3. Edho Zell


Kalau Youtubers yang satu ini sudah sangat terkenal sob, baik dikalangan para Youtubers sendiri, maupun di dunia Perfilman. Namanya adalah Edho Zell, bergabung di Youtube sejak Tahun 2006, dan hingga saat ini Edho telah berhasil membuat sekitar 165 Video di Youtube. Edho sering membuat Video-video Parodi yang dijamin lucu banget, dan juga ia Sering membuat Video bareng sama Youtubers lainnya, seperti Candra Liow.

Sekarang ini Edho Zell telah memiliki 400 Ribu pelanggan di Youtube. Ia bukan hanya terkenal di dunia Youtube saja, tetapi Youtubers yang satu ini juga pernah menjadi Pembawa acara di stasiun Televisi. Dan menurut saya, Edho Zell merupakan Youtubers indonesia yang Paling Aktif dalam membuat Videonya. Sekitar 1 Minggu sekali ia selalu Meng-upload video barunya di Youtube. Itulah alasan kenapa semakin banyak orang yang mengenalnya dan berlangganan dengan akun Youtube-nya.

Untuk sobat yang ingin melihat Koleksi video Edho langsung saja masuk Kesini

4. Kevin Anggara


Kevin Anggara yang tekenal di Youtube dengan Video-video Komplikasi Instagramnya yang kocak dan menarik. Youtubers ini bisa dibilang yang Paling Muda di antara youtubers populer lainnya. Disamping menjadi seorang Youtubers, Kevin juga adalah seorang Blogger yang mengurus blog Kevinanggara.com, dan juga telah berhasil membuat beberapa buku. Kevin pun telah di undang untuk bermain di Film Ngenest (2015).

Kevin sendiri telah bergabung dengan Youtube pada Tahun 2013, dan hingga saat ini telah Meng-upload sekitar 75 Video, juga memiliki sekitar 240 Ribu pelanggan di Youtube. Dalam membuat video-video lucunya, biasanya Kevin dibantu oleh beberapa Teman dekatnya.

Untuk yang mau melihat Kumpulan video Komplikasi Instagram Kevin silahkan Klik Disini.

5. Eka Gustiwana


Youtubers indonesia terpopuler yang terakhir adalah Eka Gustiwana. Youtubers yang ini mulai meledak di berita ketika ia berhasil membuat video Parodi yang berjudul BBM Campuran, video yang melibatkan pembaca berita tekenal Jeremy teti. Hingga saat ini video lucu tersebut telah ditonton hingga 5 Juta  kali. Dengan keahliannya dalam mengedit video, ia berhasil menghibur banyak orang melalui video-videonya di Youtube.

Eka bergabung di Youtube pada Tahun 2009 dan telah memiliki sekitar 92 Video juga 360 Ribu pelanggan di akun Youtube-nya.

Jika ingin melihat karya Eka di youtube, silahkan Klik Disini.

Itulah 5 Youtubers Indonesia Yang Paling Terkenal hingga saat ini. Mereka telah berhasil menyalurkan bakat-bakatnya melalui Video-video yang mereka buat. Juga telah menjadi orang besar di dunia Youtube.

Semoga artikel ini bisa menginspirasi kita semua. Jika sobat punya bakat membuat Video unik jangan di sia"kan. Coba ikuti jejak mereka yang diatas. Mana tau beberapa tahun kedepan nanti Nama Sobat yang terpampang di internet sebagai Youtubers indonesia Paling Populer tahun esok.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat sobat.
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Youtubers Indonesia Yang Paling Populer"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^