2 Januari 2016 Kita Mengambang karena Gravitasi Bumi Turun


Mengambang di Udara
Apakah benar Jika pada tanggal 2 Januari 2016 Gravitasi bumi akan menurun dan Kita bisa mengambang seperti di Luar Angkasa seprti para Astronot ?

Muncul sebuah berita bahwa  saat 2 Januari 2016 gravitasi bumi hijau kita ini akan berkurang kisaran 4 menit, dan itu menurut pakar para peneliti menyebabkan benda di bumi mengalami penurunan bobot secara mendadak.

Kabar dari Ilmuan Inggris Patrick Moore, tepatnya saat pukul sekitar jam setengah 9 atau 08:32 pagi
PST (Pacific Standard Time)  pada hari sabtu 2 Januari 2016, Planet Pluto akan lewat menepati belakang planet jupiter, dan idu akan berkaitan juga dengan bumi ini.

Peristiwa langka ini mengartikan bahwa ada gaya gravitasi 2 gabungan planet akan mengerahkan tarik pasang surut kuat di laut. Sementara itu gravitasi bumi kita terasa amat ringan sekali.

Para ilmuan inggris itu menginformasikan bahwa kita merasakan adanya fenomena tersebut dengan cara melompat di udara saat perisitiwa itu terjadi. Jika kita lakukan akan sangat aneh, seperti terbawa angin.

Seperti yang di lansir dari Tribun Medan, Ternyata para Astronom sadar antara planet yang saling sinkronisasi pada tanggal 2 Januari 2016. Planet Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus dan Pluto akan disisi yang sama dari sudut matahari, dalam busur 95 lebarnya menurut informasi dari now8news.

Tetapi hal itu tidak di jamin terjadinya efek gravitasi antar planet. Karena ini merupakan Prediksi dari belahan dunia. Dan prediksi yang pasti itu di waktu yang kejadian tersebut sudah mendekati waktunya yaitu 2 Januari 2016 sekitar mulai jam 8.30

Perlu diingat jangan melompat terlalu tinggi. dan jangan berpikir anda angan terbang seperti Super Man. Itu salah paham. Namun jika Kita melompat pada tanggal 2 Januari 2016 tepatnya jam 08:32 PST itu akan mengakibatkan kita mendarat saat jatuh memerlukan waktu sekitar 2.9 detik untuk turun ke tanah.

Mulai sekarang perlu dilingkkari tanggalan baru Anda 2016 supaya bisa merasakan kejadian Unik itu. Selamat Terbang Ya !!

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "2 Januari 2016 Kita Mengambang karena Gravitasi Bumi Turun"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^