6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia


Muncul sebuah kabar dari stasiun TV dan beragam berita di media Sosial mengabarkan bahwa ISIS akan menyerang Indonesia. Apakah itu benar ? jika kita Logika juga tidak akan berhasil karena ada hal yang tidak masuk akal jika benar di indonesia akan di serang. Karena Indonesia sendiri adalah negara Kesatuan yang berbentuk Republik.

6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia
Perang ISIS

Adapun daftar lengkap kegiatan yang menjadi target serangan besar besaran ISIS:
- Acara Concrete Invites Drumcode: Adam Beyer, Alan Fitzpatrick, Joel Mull at Concrete (Paris)
- Kampus University Pastoral Day (Holy Spirit University of Kaslik, Lebanon)
-Perayaan Raja Kristus (Roma/Seluruh Dunia)
-Acara gulat profesional WWE Survival Series (AS)
-Kegiatan Al-Jihad, One Day One Juz (Indonesia)
-Konser grup musik Five Finger Death Punch (Milan)
-Acara Cigales Electroniques with Vocodecks, RE-Play & Rawtor at Le Bizen (Paris)
-Aksi Demonstrasi kelompok hak-hak perempuan (Paris)
Sumber : Sindo News

Sementara itu One Day One Juz adalah sebuah komunitas pengajian online dari Karawang, Jawa Barat. Dari Jadwal di atas di beberkan ke seluruh keamanan dunia menurut kabar Anonymous.Namun Sejauh ini belum ada ancaman dari manapun. Tapi perlu kita garis bawahi bahwa sesuatu apapun akan terjadi ketika Tuhan berkehendak. Dari semua itu kita harus tau bahwa ada  hal yang tak masuk akal jika benar ISIS serang Indonesia, Berikut alasanya:

  • Indonesia adalah Paru-paru dunia
 
6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia
Bromo Indonesia
Indonesia adalah paru paru besar dunia terutama di Kalimantan. Perkirakan luas hutan di Indonesia adalah 104,9 juta hektare, kebanyakan daerah kepulauan, dan posisi Indonesia di daerah katulistiwa jadi faktor penentu dari keadaan iklim dunia. Jadi tidak mungkin jika Negara kita di serang, bisa jadi negara lain ikut campur karena ini adalah kepentingan umat di seluruh dunia. Jika benar indonesia akan di serang akan terjadi perubahan iklim buruh terjadi. Bayangkan saja kemarin di Sumatra dan Jambi baru kebakaran hutan saja kabutnya sampai di mana mana termasuk negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

  • Indonsia punya KOPASSUS hebat yang ditakuti seluruh dunia
6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia
Indonsia Hebat

Kita harus bangga dengan negara kita sendiri karena KOPASSUS adalah pasukan Elite Indonesia terbaik di dunia.Bukan karena teknologinya yang canggih namun parforma dan keahlianya yang di ukur dan itulah milik Indonesia. Kenapa Milliter Indonesia di takuti ? karena selalu siaga tempur.

  • Indonesia punya Anak anak penghafal Al Qur'an
6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia
Anak Anak penghafal Al Qur'an
Mengapa ISIS tanduk kepada Indonesia? karena Indonsia sudah terbukti banyak mencetak generasi penghafal Qur'an. Bayangkan saja sejak usia 5 tahun sudah menghafal 29 Juz.Jika dalam usia sekecil itu mereka sudah menguasai Al-Quran, bayangkan saja 20 tahun lagi mereka akan jadi s apa?.

  • Ternyata Indonesia mempunyai populasi terbanyak Anak muda
 
6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia
Alam Indonsia Indah

Banggalah kalian menjadi Anak muda Indonesia. Karena Indonesia mempunyai anak muda berusia di bawah 30 tahu sejumlah lebih dari 165 jutaan.Karena itu indonesia menjadi berpotensi kuat dan kreatif menghadapi apapun. Siapa yang mau melawan Indonesia jika Indonesia punya anak muda sebanyak itu. Indonesia juga termasuk 10 penduduk terbanyak di dunia.

  • Jika Indonesia di serang ada 5 Negara yang siap Membantu
6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia
Indonsia dan Rusia Perkuat Keamanan

1. Jepang
Tidak di pungkiri bahwa jepang adalah salah satu negara yang pasti dan akan menolong indonesia kalau indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya utamanya adalah : Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia. Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia.
2. Singapura
Tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yang kaya yaitu dari Indonesia. hal ini lah yang menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita.
3. Arab Saudi
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2, hasil Minyak bumi, dan Jamaah Haji dari berbagai negara. Tahukah Anda Kuota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya.
4. Rusia
Mungkin kalian sudah tahu ternyata Rusia juga merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu,hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer. Masih mau melawankah ISIS ?
5.China
yang kelima kita sebut Persatuan Republik Cina karena sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme. dan kemungkinan besar China juga merupakan meingmpor besar di Indonesia, Jika hal ini berhenti kemungkinan Negara mereka mengalami penurunan pendapatan.

  • Indonesia punya Hacker hebat

6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia
Indonesia Hebat
Indonesia telah mencetak hacker-hacker hebat.Kemampuan hacker asal Indonesia ini telah diakui dunia.Bahkan Hacker nomor 1 juga di Indonesia, siapakah itu? Jim Geovedi .Ya, dia adalah orang yang berbahaya di dunia maya. Dia merupakan peretas dunia papan atas yang berasal dari Indonesia, disisi lain masih banyak juga Hacker indonesia. Tapi statusnya masih di rahasiakan. Karena yang namanya hacker selalu menjaga privasinya, agar mendapat keamanan yang maksimal.

Itulah sedikit banyak yang bisa saya bagikan menurut pemikiran saya. Semoga termotivasi dan Bangkit. Yuk Share yang Ngaku Warga Indonesia Agar Semua Warga indonesia tahu bahwa Negara Kita Hebat. Bangga Jadi Orang Indonsia:). Merdeka !!! Merdeka !!! Merdeka !!!

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "6 Hal yang Tak Masuk Akal jika ISIS serang Indonesia"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^