Review Film: Inside Out (2015)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hai sobat AwCyber semua!
Apa kabarnya? semoga semua dalam keadaan baik dan selalu dirahmati Allah, Aamiin.

Berjumpa lagi di artikel tentang Review film sob. Kali ini saya bakalan review film yang Spesial dan memiliki nilai tinggi. Yaitu film Animasi Inside Out, film ini diproduksi oleh merek ternama yang sudah sangat sering kita lihat di banyak film Animasi terlaris, yaitu Disney & Pixar.

Setelah banyak sukses dengan Animasi-animasi luar biasanya, kini Disney Pixar kembali memberikan kita kejutan lagi, yaitu dengan dirilisnya Animasi yang berjudul Inside Out. Dirilis pada 19 Juni 2015 di Usa.

Berikut dibawah ini akan saya berikan sedikit info mengenai film Inside Out :

Tentang Film
  • Dirilis pada : 19 Juni 2015 (USA)
  • Negara : USA
  • Bahasa : Inggris
  • Genre : Animation | Comedy | Drama
  • Direktur : Pete Docter
  • Produser : Jonas Rivera
  • Penulis: Pete Docter, Ronnie del Carmen

Pemeran Utama (Pengisi Suara)
  • Amy Poehler
  • Phyllis Smith
  • Bill Hader
  • Lewis Black
  • Mindy Kaling
  • Richard Kind
  • Kaitlyn Dias
  • Diane Lane
  • Kyle MacLachlan


Sipnosis :

Animasi ini menceritakan tentang Tokoh-tokoh sifat emosional yang kita miliki, seperti Marah, Sedih, Takut, Ceria, dan jijik. Inilah yang membuat Animasi ini tampak berbeda dengan animasi-animasi lainnya. Karena ia menceritakan tentang sifat-sifat yang terdapat di dalam diri manusia.

Kisah ini berawal dari Riley (Kaitlyn Dias), gadis muda berusia 11 tahun, baru saja pindah bersama orang tuanya dari Minnesota ke San Francisco. Ternyata pindahnya ia kerumah baru tersebut membuat dirinya merasa kurang bahagia. Ia masuk ke sekokah baru, dan belum memiliki teman sama sekali.


Disinilah peran para sifat Riley berkerja, yaitu Joy (Amy Poehler), Sadness (Phyllis Smith), Fear (Bill Hader), Anger (Lewis Black), dan Disgust (Mindy Kaling). Joy adalah karakter sifat yang paling penting didalam pikiran Riley, karena dia yang memberikan perasaan Keceriaan untuk Riley.

Sedangkan Sadness adalah karakter sifat yang paling buruk menurut Joy, karena dia memberikan Riley perasaan sedih dan murung. Karena itu joy selalu saja mengawasi Sadness, agar ia tidak memberikan perasaan sedih kepada Riley. Tapi suatu hari, sesuatu yang besar terjadi.

Joy dan Sadness tidak sengaja terlempar keluar dari kantor pusat perasaan Riley, suatu tempat untuk mengatur Perasaan yang akan diberikan untuk Riley. Mereka berdua terlempar jauh keluar dari kantor, karena tersedot ke dalam pipa yang berfungsi untuk penempatan Bola-bola ingatan yang akan disusun di lemari ingatan Riley.


Selama kehilangan Joy dan Sadness dari kantor pusat perasaan Riley, suasana disana semakin hari semakin kacau. Karena tanpa perasaan Senang dan Sedih, seseorang akan terasa kosong.

Akibat joy pergi, yang mengambil Ahli kantor pusatnya adalah si Anger, yaitu perasaan Kemarahan. Yang artinya ia akan kebanyakan mengatur jalan pikiran dan perasaan Riley menjadi penuh Emosi Amarah. Dia semakin membenci kedua orang tuanya, dia meninggalkan teman-temannya, dan Dia juga berpikiran untuk lari dari rumah.


Akhirnya, akibat dikuasai oleh sifat Amarah, riley memutuskan untuk melalukan aksinya dengan kabur dari rumah. Dengan mengambil uang secara diam-diam dari dompet ibunya, ia pergi naik Bus, tunjuannya tak lain hanyalah menjauh dari hal-hal yang dibencinya, dan kembali ke rumah lamanya.

Sedangkan joy dan sadness disaat itu sedang dalam perjalanan kembali ke kantor pusat yang sedang kacau di bawah kendali Amarah. Disaat perjalanan pulang, joy juga mendapat banyak hikmah, ia mengerti bahwa sebenarnya Kesedihan atau Sadness itu memang diperlukan seorang manusia.

Karena tanpa kesedihan, manusia tidak akan mendapat Keceriaan, begitu juga sebalikanya. Hanya sadness lah yang bisa menyadarkan Riley agar mengurungkan niatnya untuk kabur dari rumah. Dan apakah Sadness berhasil menyadarkan Riley dan membuatnya kembali kepada orang tuanya?

Jika sobat ingin tau kelanjutannya, ayo silahkan tonton sendiri agar lebih seru. Beli DVD Originalnya di toko film terdekat di kota sobat, atau bisa juga langsung Beli di situs download film Legal.

Sekian sudah ya sobat artikel Review film dari saya kali ini, semoga menyenangkan ya sobat cerita yang saya buat. Dan nantikan juga review film lainnya yang akan saya terbitkan di blog tercinta Ini.

Semoga bermanfaat sobat,
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Inside Out (2015)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^