Review Buku: OHMYGOD! - By Chika Riki


Tampilan Depan Buku

Tampilan Belakang

Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Hai sobat semua, dimana pun anda berada. Kali ini saya mau posting Perdana tentang Review buku sob. Karena itu semoga sobat semua suka ya dengan Artikel ini.

Pada posting perdana tentang Review buku ini, saya akan memberikan review Buku Novel yang berjudul OHMYGOD! yang ditulis oleh Chika Riki. Novel ini bergenre Percintaaan, dan ada sedikit unsur Komedinya. Bagi saya Novel ini sangat lumayan bagus, dan jalan ceritanya juga menarik.

Oke sobat, berikut dibawah ini saya akan memberikan sedikit info tentang Buku ini.

Tentang Buku
  • Judul : OHMYGOD!
  • Genre : Percintaan, Komedi
  • Penulis : Chika Riki
  • Penerbit : Aditera Teens (Grup Syaamil)
  • Diterbitkan Pada : Bandung, November 2007
  • Rating (Dari Kami) : 7,8 (Cukup Bagus)

- Tentang Penulis 

Chika Riki, lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret. Penggemar lagu-lagu Jepang ini sangat menggemari kegiatan menulis dan saat ini sedang merintis usaha. Beberapa karyanya pernah dimuat di beberapa media seperti "Illuminati" (Cerita Kita, Mei 2016), "The Dream Island" (Cerita Kita, Juni 2006), "Laki-laki yang Mencintai Vira" (Cerita Kita, Agustus 2006), dan "Desa Invisible" (Suplemen Belia-PR, 31 Oktober 2006).

Sarjana Sastra Prancis ini mempunyai visi pada tahun 2010: ingin menulis dalam keadaan bebas waktu, uang, dan pikiran. Bagi yang ingin berkenalan, bisa menghubungi via E-Mail: ecrivainchika@yahoo.co.id.

- Ringkasan Buku

Buku Novel ini menceritakan tentang Ayara si gadis cantik dan sedikit tomboy yang baru saja ditinggalkan oleh mantan kekasihnya yang bernama Benno. Dia sangat mencintai dan sangat sulit untuk melupakan mantan kekasihnya tersebut. Tetapi perasaanya berubah ketika ia berjumpa dengan Rendi di Cafe tempat ia bekerja.

Pertemuan mereka juga diawali dengan hal yang konyol, yaitu saat ayara berkeja mengantarkan Jus melon dan tak sengaja tersandung dan jus tersebut tumpah ke Rendi yang sedang duduk di meja. Tetapi Rendi sendiri tidaklah marah, karena dia memang telah suka pada pandangan pertama dengan Ayara.

Dari perkenalan hari itu mereka semakin dekat dan Rendi pun memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaannya kepada Ayara. Namun sayang, Ayara masih ada rasa pada Mantan kekasihnya Benno, dan mengatakan pada Rendi bahwa ia belum bisa menerimanya.

Tetapi walau begitu Rendi tidak mudah menyerah, ia tetap berusaha mendekatkan diri lagi dengan Ayara. Dan dengan seiring berjalannya waktu Rendi bersama dengan Ayara, ia pun mulai ada rasa kepada Rendi. Tetapi pas waktu itu juga si Benno mantan Ayara kembali ke kehidupan Ayara dan mengubah segalanya.

Akankah Ayara memilih Benno kembali, atau malah memilih Rendi yang sudah setia Menemaninya Move on?

Kalau sobat emang penasaran, silahkan langsung aja baca bukunya ya. Hehehe
Silahkan sobat cari di Perpustakaan ataupun Toko Buku terdekat di kota sobat tinggal.

Sekian dulu Review buku pada kesempatan kali ini. Semoga review diatas menarik ya sobat, dan bisa memperkenalkan lagi Buku-Buku yang bagus.

Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Buku: OHMYGOD! - By Chika Riki"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^