Inilah Ponsel Unik Android Dual Kemera Depan Pertama Di Dunia Vibe S1


Berbicara Smartphone atau Ponsel canggih sekarang tak asing lagi, apalagi yang namanya selfie dari kalangan mudah tua bahkan anak anak seakan akan selfie jadi hal yang utama bagi pecinta Smartphone. Maka dari itu Inilah Ponsel Android dual Kemera depan pertama di dunia Lenovo Vibe S1. Setelah hadirnya Oppo dengan kamera bisa di balik lalu Sony dengan Pro Selfienya terutama Xperia M5 dan C5 ultra, dan  kini hadir terobosan baru yaitu dengan dual kamera depan yang canggih.

Inilah Ponsel Android Dual Kemera Depan Pertama Di Dunia Vibe S1
Lenovo Vibe S1
Lantas apa yang di benak anda tentang keunikan ponsel Android ini ? Pertama ponsel ini mempunyai dua kamera dpean yaitu 8 MP dan 2 MP. dan kedua ponsel ini membuat anda lebih keren tentunya karena beda dengan lainya, Karena ponsel ini di desain untuk anda penggemar selfie.

Fitur dan Spesifikasi Apa saja yang ada di Lenovo Vibe S1 ?
Anda bisa mendapatkan Gadget canggih ini dengan spesifikiasi Layar 5 inch, RAM lebih lega tentunya dengan 3 GB RAM serta memori atau penyimpanan internal 32 GB dan memori External lebih dari 128 GB. Untuk Kamera belakang Smartphone ini dibekali dengan 13 MP dengan auto fokus dan flash. Untuk masalah kapasitas tenaga Battery ponsel android ini berkapasitas 2.500 mAh cukup untuk seharian bermain game dan selfi terutama  dan untuk pilihan warna yaitu Midnight Blue dan Pearl White. Untuk ketahanan layar ponsel ini dibekali Corning Gorilla Glass 3 sehingga jika ponsel anda tergores tidak akan meningalkan bekas.

Untuk harga Lenovo Vibe S1 belum diketahui di pasar HP di Indonesia kemungkinan Release akhir Desember tiba di tanah Air.
Sumber: Berita Tanah Air  (Al)

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Inilah Ponsel Unik Android Dual Kemera Depan Pertama Di Dunia Vibe S1"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^