Inilah Anti Virus terbaik Windows 10 dengan perangkat lunak teratas




Berikut adalah software Anti-virus terbaik untuk Windows 10 desktop dan laptop. Sistem operasi baru Microsoft, Windows 10 telah terpasang dengan perangkat lunak antivirus built-in yang dikenal sebagai Windows Defender, tidak seperti pendahulunya Windows 7, dimana itu adalah suatu upaya penting untuk menginstal antivirus pada sistem keamanan Anda untuk menggunakannya secara efisien.
Inilah Anti Virus Windows 10 terbaik dengan perangkat lunak teratas
Logo Windows 10

Tapi untuk pertanyaan itu apakah ada perangkat lunak yang disediakan cukup untuk melindungi sistem keamanan pada Windows 10 anda dengan baik? simak penjelasan dari saya di bawah.

Sementara itu Windows Defender tidak bisa men-scan dokumen Anda dengan sempurna, kadang anda harus menjadwalkan scan virus dan juga secara otomatis update sendiri, tapi dibandingkan dengan anti virus yang lain tersedia di pasar perangkat lunak, lebih ampuh untuk menjaga keamanan komputer Anda dengan baik dan fungsionalitas dengan tolok ukur dan kinerja tinggi.


Sementara Windows Defender tidak memiliki nilai plus karena itu gratis, ringan, mudah digunakan tetapi terlalu banyak pembaharuan.Windows Defender tidak bekerja 95 saat mendeteksi dan menangani beberapa virus umum, yang bertentangan dengan rasio keberhasilan 100% dari anti virus lainnya di pasar ini seperti Quick Heal atau Kaspersky.

Berikut adalah Antiviruses terbaik untuk Microsoft Windows 10 untuk PC maupun Laptop, Di bawah ini adalah beberapa antivirus mendapat rating teratas untuk Windows 10 sistem operasi yang mencakup baik aplikasi gratis maupun berbayar.

1. BitDefender Antivirus Plus 2016Salah satu software antivirus paling atas menampilkan paling konsisten, Bitdefender Antivirus Plus telah menjadi pilihan editor untuk beberapa majalah bergengsi seperti PCMag. The BitDefender datang dalam tiga bentuk yang berbeda, Plus, Internet Security, dan Total Security.The BitDefender Antivirus Plus adalah pilihan yang sangat baik untuk PC Anda untuk semua perlindungan dasar. Anti Virus ini juga memiliki tambahan fitur baru seperti password manager dan pertahanan anti ransomware. 

2. Kaspersky Antivirus (2016)

Kaspersky Antivirus yang juga merupakan contoh sempurna dari pertahanan yang sangat tahan terhadap virus, spyware, worm dan banyak ancaman keamanan lebih. Fitur Kaspersky Anti-Virus termasuk perlindungan real-time, deteksi dan penghapusan virus, trojan, worm, spyware, adware, keyloggers alat berbahaya dan auto-dialer, serta deteksi dan penghapusan rootkit. Hal ini juga termasuk update otomatis seketika melalui layanan "Kaspersky Security Network" .
Software  keamanan Internet premium untuk perlindungan lebih agresif yang disediakan oleh perusahaan ternama.


3. McAfee Antivirus Plus (2016)

Sebuah perangkat lunak keamanan  untuk melindungi komputer Anda terhadap virus dan ancaman online, McAfee Antivirus Plus juga telah berada di daftar perangkat lunak teratas. Perangkat lunak ini juga melarang Anda dari men-download perangkat lunak berbahaya dan mengakses situs berisiko seperti spamming dan Phising. 

4. Quick Heal Antivirus


Selain memberikan perlindungan umum dari virus dan malware ternyata berbeda dari perangkat lunak antivirus lain, karena juga menawarkan beberapa fitur tambahan seperti PC untuk scanning mobile dan kontrol orangtua.

5. F-Secure Antivirus 2015
F-Secure Antivirus adalah perangkat lunak antivirus yang sangat baik lain yang memberikan perlindungan yang sangat baik ketika virus datang , spyware, malware, dan ancaman lainnya.

6. Webroot SecureAnywhere Antivirus (2015)
Sebuah paket lengkap, Webroot SecureAnywhere Antivirus memberikan perlindungan untuk komputer Anda dari semua jenis ancaman online dan virus. Hal ini juga dianjurkan agar Anda menggunakan anti-Exploit program yang melindungi Anda dari malware yang dapat membuat sistem Anda tidak sengaja men-download plugin berbahaya atau malware yang terpasang di web browser Anda.

Itulah enam (6)  Software anti-virus terbaik yang dapat melindungi Windows 10  PC atau Laptop Anda terhadap virus, trojan, malware atau worm. Semoga bermanfaat :)

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

2 Responses to "Inilah Anti Virus terbaik Windows 10 dengan perangkat lunak teratas"

  1. My recommendation to users is that always used paid antivirus because these commercial products having more features then free antivirus

    Laptop And Desktop for Gaming Purpose

    BalasHapus
  2. Daftar antivirus terbaik untuk pc/laptop ini sudah pernah saya gunakan semua sebelumnya. Tetapi saat ini saya hanya menggunakan SMADAV antivirus buatan Indonesia yang bekerja lebih ringan dan lebih mantap pastinya... Antivirus lokal sangat cocok dipadukan (install) bersamaan dengan antivirus global seperti antivirus avast terbaru karena smadav diciptakan agar bisa bekerja dengan antivirus lainnya.

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^