5 Tips dan Trik HP Android yang harus kamu tahu


Pengguna Android sudah mencapai 1.7 milyar saat ini karena Android adalah Operasi System  terbuka. Tidak seperti iPhone anda harus membayar sesuatu hanya untuk memakai aplikasi. Bahkan OS Android lebih Efisien Karena android adalah Platform yang terbuka untuk kalanagan siapa saja, ada banyak ruang untuk kustomisai. Karena itu saya akan share tentang 5 Tips dan Trik HP Android yang harus kamu tahu. Berikut ini penjelasanya :

  • Poin 1: Mengatur Google Now
Jadikan Google Now sebagai asisten cerdas Anda.
Google Now Sony Xperia M5
Jadikan Google Now sebagai asisten cerdas Anda. Buka aplikais Google Now ketuk dan bicaralah apa yang kamu cari atau yang kamu inginkan. Google Now dapat memberitahu tentang cuaca saat ini, berita terbaru dan terpopuler yang sangat banyak di cari orang saat ini, informasi saham, informasi lokasi, tujuan anda dalam berkendara, dan perkiraan waktu sampai ke tujuan ketika anda akan pergi keluar.

  • Poin 2: Gunakan peluncur atau launcher dan Lockscreen yang berbeda
Tampilan Launcher Xperia M4
Theme Avengers Xperia M4
Bosen dengan tampilan bawaan ponsel Android Anda, widget cuaca yang sama setiap hari? Anda dapat men-download aplikasi di Google Play Store yang bisa mengatasi anda bosan merubah antar muka dari ponsel Android Anda.

  • Poin 3: Memakai Ultra Power Saver Battery
http://4.bp.blogspot.com/-7gz1gsslI64/VlBn9SNL35I/AAAAAAAAKH0/p85YkYULDT0/s1600/Screenshot_2015-11-21-19-44-15.jpg
Mode STAMINA Sony Xperia M5

Untuk menghemat masa pakai battery anda bisa menggunaan fungsi ini. Jika anda dalam situasi mendadak dalam perjalanan, battery ponsel andorid anda masih punya waktu lama untuk habis. Seperti Galaxy S5 misalnya memungkinkan anda untuk menerima panggilan, teks, browsing internet. Tetapi tidak semua HP Android memiliki mode hemat battery.

  • Poin 4: Mendapatkan Battery Ekstra
10 Tips dan Trik HP Android yang harus kamu tahu
Battery Revovanle
Anda mungkin tidak selalu di toko ponsel Android. karena banyak HP Android datang dengan Back Cover yang bisa dibuka. Karena itu Anda bisa menggunakan battery cadangan atau  Doble Power yang kapasitas battery nya lebih besar sehingga ponsel Android anda bisa bertahan lama.

  • Poin 5: Menggunakan keyboard pihak ketiga
5 Tips dan Trik HP Android yang harus kamu tahu
Swype Keyboard
Kadang - kadang lebih mudah menggesek daripada mengetik. Anda tidak dibatasi menggunakan keyboard bawaan ponsel. Ada banyak aplikasi keyboard yang bisa di download di Google Play, misalnya Swype memungkinkan Anda mengetik menjadi menggesek lebih mudah dari satu huruf ke huruf lainya sehingga membentuk kata.

Oke itu saja Artikel sederhana membahana yang bisa share tentang "5 Tips dan Trik HP Android yang harus kamu tahu" Semoga bermanfaat. Selamat Malam Minggu :)

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Tips dan Trik HP Android yang harus kamu tahu"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^