Review Game: Agar.io



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Sebelumnya saya hanya ingin memberitahukan kalau ini artikel pertama sama tentang review game sob, karena memang menurut saya game merupakan hal yang sangat disukai banyak orang, jadi pasti bakalan seru kalau kita review sendiri.

Dan pada artikel review game yang pertama ini, saya mau review game yang bernama Agar.io yang dirilis pada tanggal 28 April 2015 dan dikembangkan oleh Matheus Valadares. Game ini bisa dimainkan langsung melalui browser internet seperti Google Chrome dan Mozila firefox, karena ini game berbasis Online. Dan sudah ada juga versi aplikasi Android nya yang dirilis pada 8 July 2015.

Tampilan Game Agar.io

Game ini bisa terbilang baru, karena usianya juga belum ada 1tahun, tapi sudah banyak orang yang tergila-gila untuk memainkan game yang satu ini sobat, termasuk saya sendiri. Aga.io game yang bergenre Action dan Strategi yang dimainkan dalam mode Multiplayer, jadi artinya kita akan bermain dengan banyak orang.

Cara Bermain Agar.io

Memainkan game ini sangat-sangatlah mudah, dengan memulai game dan kita akan jadi sebuah bola kecil. Di dalam game terdapat banyak bola-bola kecil untuk dimakan agar kita menjadi bola yang besar, di dalam ini juga banyak bola-bola yang besar yang dimainkan oleh orang lain, jadi ingat kita tidak bisa memakan bola yang ukurannya jauh lebih besar dari bola kita, hanya bisa memakan bola yang lebih kecil, dan makanan-makanan bola yang telah disediakan.

Tujuan Bermain

Tujuan kita hanyalah menjadikan bola kita sebesar-besarnya dan memakan semua bola user yang lebih kecil. Tetapi, jangan sampai kita dimakan oleh bola lawan. Dan nantinya ada sebuah peringkat untuk 10 bola terbesar yang terletak di sebelah kanan.

Ini ada beberapa kelebihan yang saya dapat dari game ini, yaitu :

Mudah Untuk Dimainkan

Aga.io sangat mudah untuk dimainkan, bahkan anak-anak sekalipun bisa memainkannya. Karena game ini dibuat dengan sangat simple dan grafik yang tidak terlalu tajam. Hanya seperti bola-bola kimia yang bisa berjalan luas kesana kemari untuk mencari makanan agar bisa bertambah besar.

Ketika pertama kali saya melihat teman memainkan game ini, nampaknya hanya game yang membosankan dan sangat sederhana, sehingga saya enggan untuk memainkannya. Jadi ada waktu pas saya lagi gak ada kerjaan didepan komputer dan lagi bosan, saya coba buat mainin ini game juga. Dan ternyata saya salah besar sob! pertama main saya juga masih gak ngerti caranya, tapi lama kelamaan saya menjadi paham dan menguasai permainan game ini. Alhasil saya jadi ketagihan deh. Hehehehe

Membuat Ketagihan

Seperti yang saya katakan tadi, saya kira agar.io hanya sebuah game yang sangat sederhana dan membosankan, tetapi ketika saya mencoba dan mengerti cara mainnya, asli saya langsung ketagihan dan terus-terusan untuk memainkan game ini setiap hari. Kalau tidak percaya, sobat bisa buktikan sendiri.

Penuh Musuh Dan Tantangan

Memang sih, game ini nampaknya terlihat sangat-sangat simple dan mudah, iya itu kalau sobat baru memainkannya dan masih memiliki bola agar yang kecil, tetapi jika sudah banyak memakan makanan dan menjadi besar, siap-siap user lain akan mengejar-ngejar sobat untuk dimakan!

Saya sendiri sampai mati berpuluh-puluhan kali ketika mainin ini game. Tapi karna dimakan itulah saya jadi ketagihan dan muncul rasa semangat untuk menjadikan bola saya besar dan gantian memakan user lain.


Cocok Buat Nyantai

Nah, ini yang paling diperlukan ketika otak kita sudah stress dengan semua pekerjaan dan pelajaran yang diterima seharian. Dengan game, kita bisa lebih rileks dan nyantai, apalagi dengan game Agar.io ini.

Game nya yang memiliki tampilan sederhana, simple, dan mudah untuk dimainkan, akan memulihkan mood kita menjadi baik lagi dan bersemangat. Apalagi kalau sobat seorang Blogger seperti saya, sangat cocok untuk memainkan game ini setelah capek membuat sebuah Artikel untuk blog.

Itu dia beberapa kelebihan yang sangat mencolok dari Agar.io. Oh iya, dalam game ini kita juga bisa menggunakan bermacam-macam tampilan bola, seperi bola bertema Nasa, Jepang, Bola 8, Mars, Indonesia, dan lain-lain. Berikut saya punya sedikit kodenya :
  • Nasa
  • Indonesia
  • Usa
  • 8
  • Sir
  • Japan
  • Mars
Caranya dengan memasukkan kata-kata diatas sebagai nama sobat untuk memainkan game ini. Maka bola sobat akan mempunyai tema sesuai nama tersebut. Sebenarnya ada banyak tema lagi, cuma saya hanya tau beberapa saja.

Sekian sudah artikel review game saya pada kali ini sobat, nantikan review-review game lainnya dari saya ya sob. Karena itu terus kunjungi blog ini, biar sobat mendapat informasi menarik setiap harinya.

Oke sobat, terima kasih mau membaca artikel ini hingga akhir, dan semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Game: Agar.io"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^