Review Film: Yakuza Apocalypse (2015)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Selamat datang kembali sobat, udah lama ni saya gak buat artikel review film lagi, ya karena saya juga lagi sibuk buat Artikel tentang internet dan tips-tips lainnya. Nah, kali ini saya akan kembali me-review sebuah film. Film ini baru saja dirilis sob, jadi mungkin banyak juga sobat yang belum nonton filmnya. Yaitu film Yakuza Apocalypse.

Film ini dirilis pada tanggal 9 October 2015, yang berkisah tentang sebuah geng dijepang yang sangat terkenal, yaitu Yakuza. Dan yang lebih menarik lagi dari film ini yaitu keberadaan Maddog atau Yayan ruhian yang sangat terkenal dengan silatnya itu. Berikut ini sedikit informasi tentang film tersebut :

Tentang Film
  • Dirilis : 9 October 2015 (USA)
  • Negara : Japan
  • Bahasa : Japanese
  • Genre : Action
  • Sutradara : Takashi Miike
  • Penulis : Yoshitaka Yamaguchi

Pemeran
  • Hayato Ichihara
  • Yayan Ruhian
  • Riko Narumi
  • Lily Franky
  • Reiko Takashima
  • Sho Aoyagi
  • Kiyohiko Shibukawa
  • Mio Yuki
  • Pierre Taki
  • Denden
  • Yuki Sakurai


Sinopsis

Film ini bisa dikatakan juga sebagai gabungan antara Fiksi dan Action sobat. Karena sebenarnya Ketua geng Yakuza yang bernama Kamiura (Liliy Franky) tersebut adalah seorang Vampir. Tetapi tidak ada yang menyadarinya, bahkan anak buahnya sendiri.

Karena seorang vampir, pastinya ketua geng ini tidak terkalahkan sama sekali, hingga tiba suatu hari ia bertemu dengan seorang pembunuh yang memakai jubah dan berpakaian ala Van Helsing datang menemui Ketua geng yakuza tersebut bersama seorang temannya yang bernama Kyoken (yayan ruhian) yang juga pembunuh terkuat. Dia diberi 2 pilihan, untuk mati atau kembali ke sindikat internasional yang dulu telah ia tinggalkan.

Tetapi akhirnya Kamiura berakhir teragis, mati ditangan kyoken. Tetapi sebelum benar-benar mati, ia sempat menitipkan suatu pesan untuk menjadikan anak buahnya yang bernama Kageyama (hayato ichihara) untuk menjadi ketua geng Yakuza dan menggigitnya menjadi seorang Vampire seperti dirinya.


Sebagai seorang Vampire pemula, kageyama sangat sulit untuk beradaptasi dengan dirinya sendiri dan akhirnya menggigit seorang warga sipil dan menjadikan warga tersebut seorang vampir  juga. Kejadian itupun terus menerus berlanjut, warga sipil yang tadi telah menjadi vampir menggigit warga lain dan menjadikannya vampir yakuza juga.

Setelah beberapa lama kageyama bisa beradaptasi dengan dirinya yang baru sebagai seorang vampir yakuza, dia bertekat untuk mencari para pembunuh Kamiura dan membalaskan dendamnya. Setelah Kyoken dan gerombolannya tau kalau Kageyama sudah menjadi kuat dan seorang vampir, mereka juga menyewa seorang pembunuh paling berbahaya didunia. Pembunuh itu selalu memakai kostum kodok, dan memang sepertinya ia bukan manusia biasa, melainkan manusia kodok.


Di akhir final film ini, akhirnya kageyama berhasil mengalahkan manusia kodok tersebut dan berjumpa dengan Kyoken. Dan sebenarnya kyoken juga telah bertambah kuat setelah diam-diam meminum darah Kamiura yang mereka ambil setelah membunuhnya yang lalu. Dan kyoken pun memulai pertandingan 1 lawan 1 dengan kageyama.


Jujur saja, film ini menurut saya sangat tidak masuk akal dan dengan jalan cerita yang acak-acakan. Mungkin bagi beberapa orang yang menonton film ini pasti akan susah mengerti jalan ceritanya. Bahkan yang memang hobi menonton film seperti saya pun masih susah untuk mengerti Ending dari film Yakuza ini.

Ya, tetapi apa salahnya untuk sobat mencoba menonton film ini. Karna di dalamnya ada seorang jagoan asal indonesia yang memainkan peran sebagai Maddog di film The Raid. Nah, bagi sobat ni yang pengen liat filmya, buruan pergi ke bioskop. Tapi kalau sudah tidak ditayangkan lagi, ya terpaksa harus beli DVD Originalnya, atau download langsung di situs resminya dengan membayar sesuai harga yang telah diberikan.

Oke sobat, usai sudah ya review saya pada kali ini. Ayoo kunjungi terus AwCyber, karna akan ada review-review film lainnya yang lebih seru dan keren untuk sobat tonton. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat sobat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Yakuza Apocalypse (2015)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^