Review Film The Midnight Meat Train (2008)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hay sobat semua, selamat datang kembali.
Kali ini saya ingin Me-Review film lagi sobat, hitung-hitung buat berbagi pengalaman dan refrensi bagi sobat yang punya hobi sama seperti saya, yaitu nonton film. hehehe :D

Nah, nah review film kali ini yang bergenre horor sob, atau bisa juga dibilang sadis. Horornya bukan karena hantu, tapi pada seorang manusia Psikopat atau pembunuh mengerikan. Film ini keluar pada tahun 2008, dan tokoh-tokoh utamanya berikut ini :

Tokoh utama Lelaki :


Tokoh utama lelakinya yang diperankan oleh Bradley Cooper. Di film ini ia berperan sebagai Photografer yang suka mem-foto semua kejadian-kejadian unik yang ada dikota tempat ia tinggal.

Toko utama wanita :


Yang diperankan oleh Leslie Bibb. Dia adalah kekasihnya si Bradley, toko utama lelaki. Leslie bekerja sebagai kasir.

Dan tokoh antagonisnya (psikopat) :


Si psikopat atau pembunuh super kejam dan sadis ini diperankan oleh Vinnie Jones. Di siang hari dia terlihat seperti orang normal biasa, dan mempunyai pekerjaan sampingan sebagai pemotong daging disebuah pabrik. Tapi pada malam harinya ia menjadi pembunuh sadis disebuah kereta api.

Ceritanya bermula disaat Bradley sering melihat dan mem-foto Vinnie sering naik kereta api yang sepi, hanya ada beberapa penumpang. Dan anehnya setiap penumpang yang naik kereta bersamaan dengan ia pun ditemukan mati atau juga menghilang secara misterius.


Karena melihat kejadian misterius itu, si Bradley mencoba melaporkan psikopat tersebut ke kantor polisi dengan bukti beberapa foto lelaki itu dengan seorang wanita yang sebelum tewas, naik kereta api bersama dengannya. Tetapi anehnya polisi perempuan tersebut malah menganggap ini rekayasa, dia seperti tidak terlalu ingin menjadikan hal ini sebuah kasus dan meminta Bradley untuk memberikan bukti yang lebih jelas lagi.

Akhirnya, untuk mendapatkan bukti yang kuat sang Photografer tersebut memberanikan diri untuk mencoba naik kereta bersamaan dengan lelaki misterius tersebut. Pada awal ia duduk dikursi kereta dengan beberapa orang terlihat normal-normal saja. Dan setiba di stasiun mereka keluar secara bersamaan, tinggal lah si Bradley dengan seorang perempuan dan sang Psikopat tersebut.

Setelah itu, barulah sang psikopat beraksi dengan mengeluargan palu yang disimpan di dalam Koper yang selalu ia bawa ketika naik ke dalam kereta. Dengan kejadian itu, dari gerbong kereta yang lain, bradley mem-foto wajah dan kelakuan mengerikan sang Psikopat. Ia membunuh orang yang ada dikereta bersamanya, dan mengeluarkan matanya atau menggantungkan mereka seperti mayat yang ingin dijual belikan.


Untuk jalan cerita jelas film ini saya juga sudah agak lupa, dan mungkin cerita yang saya tulis diatas agak sedikit lari dari cerita aslinya. Dan ending film ini berkahir dengan sangat-sangat Tragis dan menyedihkan. Karena pacar bradley si leslie dibunuh dan dibelah dadanya untuk diambil jantungnya oleh teman Psikopat.

Masih panjang dan banyak cerita seru di dalam film ini yang tidak bisa saya ceritakan secara jelas dan lengkap. Oleh sebab itu bagi sobat yang ingin menonton filmnya karena Penasaran dan ingin tau, silahkan beli DvD originalnya atau beli filmnya di Website-website resmi jual film. Saya juga menyarankan untuk tidak menonton film ini bersama anak dibawah usia atau bersama keluarga. Jangan berani deh pokoknya :D

Oke sobat, sekian lagi y Artikel review saya kali ini. Kunjungi terus AwCyber, karna saya akan selalu memberikan Refrensi-refrensi film bagus untuk sobat tonton.

Semoga bermanfaat,
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film The Midnight Meat Train (2008)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^