Review Film Clover (2014)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hai sobat semua, selamat datang kembali di blog yang sederhana ini.

Pada kesempatan kali ini, saya mau Review film sob, yaitu film asal jepang yang berjudul Clover yang dikeluarkan pada tahun 2014 lalu. Film ini bergenre romantis dan ada sedikit adegan komedi nya juga. Menurut saya film ini sangat bagus dan romantis.

Pemeran utamanya wanitanya yaitu :

Kazuki yang diperankan oleh Emi Takei

Dan pemeran utama lelakinya yaitu :

Susumu Tsuge yang diperankan oleh Tadayoshi Okura 

Film ini menceritakan tentang seorang lelaki bernama Susumu, tipe pekerja keras dan sangat konsisten yang sama sekali belum pernah merasakan yang namanya Pacaran. Bertemu dengan gadis bernama Sukuzi, seorang wanita yang cantik dan ceria. Suzuki pernah berpacaran sebelumnya, tetapi ia berpisah dengan pacarnya tersebut dan telah melupakannya selama bertahun-tahun tidak bertemu.

Sebenarnya mereka juga berkeja dikantor yang sama, dan Susumu lah yang menjadi atasan Suzuki. Pada awal ini, suzuki sangat kesal dan dan benci kepada susumu, karena ketika dikantor dia selalu saja sesuka hati menyuruh-nyuruh suzuki dengan perkerjaan yang banyak, dan harus selesai.

Tetapi, hal yang aneh terjadi. Tiba² saja Susumu mengajak Suzuki untuk berpacaran dengannya. Ketika itu, Suzuki pun langsung kaget dan bingung untuk menjawabnya. Dan ia pun akhirnya menjawab mau, dan mereka sudah berpacaran sejak saat itu.


Hubungan mereka pun mulai semakin dekat, mereka mulai jalan-jalan berdua, dan Suzuki sangat senang bisa mempunyai pacar seperti Susumu, begitupun terhadap Susumu. Tapi, walaupun ketika mereka berada diluar kantor sangat dekat dan romantis, tetap saja ketika berada dikantor Susumu bersikap dingin dan konsisten tinggi sebagai atasan Suzuki.

Walaupun begitu, hubungan mereka tetap berjalan dengan baik. Dan tibalah saat ulang tahun Suzuki. Pada hari itu Suzuki sengaja mengajak Susumu pergi jalan-jalan ke Mall, seharian Susumu tidak ada mengucapkan selamat ulang tahun kepada Suzuki atapun memberi hadiah. Dan suzuki pun kawatir kalau susumu tidak mengingat atau mengetahui hari ulang tahun pacarnya itu.

Tetapi suzuki salah, pada malam hari setelah mereka pulang, Susumu mengajak kembali Suzuki untuk bertemu sebentar dan Suzuki kaget ternyata susumu memberikan hadiah ulang tahun kepada suzuki. Dan hadiah nya adalah cincin yang sangat disukai oleh suzuki.


Tetapi malam itu juga Susumu mau meberitahukan bahwa ia akan dipindahkan ke kantor dinegara lain atas perintah dari atasannya. Awalnya Susumu ingin menolak tawaran atasannya tersebut, karena ia tidak mau berpisah jauh dengan Suzuki pacarnya. Tetapi dia tidak bisa menolak, karena memang didalam dirinya tertanam sifat konsisten yang sangat tingggi.

Dan dari sinilah kisah mereka menjadi hubungan jarak jauh dan banyak rintangan-demi rintangan yang harus dilalui. Terutama ketika Suzuki bertemu kembali dengan Pacar lamanya, dan Susumu dijodohkan dengan Adik atasannya yang tadi menyuruhnya pindah kantor.


Walaupun banyak rintangan demi rintangan, mereka tetap bisa mempertahankan hubungannya dan berakhir dengan Happy Ending, yaitu ke pernikahan.

Nah, jika sobat satu tipe yang suka film romantis, bisa untuk menonton filmnya langsung, dan hanya direkomendasikan untuk yang berumur 17+ aja ya. Hehehe.

Baiklah sobat, itu dia sedikit review film Clover yang telah saya tonton. Untuk sobat yang belum menonton, ayo segera beli DVD originalnya/Beli di situs film resminya dan ditonton filmnya. Apalagi kalau nontonnya pas berdua bareng pacar, gak kebayang deh gimana romantisnya. Heheheh

Sekian dan terima kasih sobat,
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film Clover (2014)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^