Google Adsense Saya Ditolak Ke 8 Kalinya



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Pada artikel kali ini saya tidak berbagi tentang Informasi atau Tips sobat, melainkan berbagi sedikit curhatan saya mengenai Google Adsense, periklanan No 1 yang terbaik untuk sekarang ini.

Penolakan Google Adsense Saya Yang Ke 8


Kemarin datang lagi surat penolakan dari Adsense yang ke 8 kalinya. Saya sangat kaget, kenapa bisa ditolak lagi. Padahal saya sudah memperbanyak konten berkualitas dan mengganti domain ke Tld, tapi semuanya terasa sia-sia. Belum lagi kesabaran saya dalam menunggu Surat dari Adsense, malah pas suratnya sudah datang hanya berisi Penolakan lagi.

Rasanya kesabaran saya mulai habis, saya sudah bosan harus begini terus. Saya juga mulai muak dengan Adsense yang sekarang. Kenapa mereka menolak blog saya? semua hanya dijawab dengan jawaban yang sama ke 8 kalinya, yaitu Karna Situs tidak sesuai dengan kebijakan google, sampai saya bosan hanya melihat jawaban itu-itu saja setiap kali ditolak.

Google Adsense Sekarang Tidak Seperti Dulu Lagi

Menurut saya juga Google Adsense yang sekarang sudah sangat berbeda dengan yang dulu. Jika dulu masih terbuka lebar kesempatan diterima olehnya, tetapi ntah kenapa sekarang rasanya Sangat sulit untuk menjadi Publisher google.

Pertama, mungkin karena semakin lama Publisher google juga sudah semakin banyak, jadi mereka memperketat penerimaan situs baru untuk menjadi Patner periklanannya.

Kedua, Google adsense yang sekarang sudah mulai memandang sebuah situs dari Visitor atau pengunjungnya. Tidak seperti dahulu, google tidak terlalu banyak melihat visitor sebuah blog yang ingin diterima. Hal ini sudah saya buktikan dengan Penolakan saya kali ini, karena visitor saya kurang dari biasanya. Padahal jumlah artikel blog saya sudah mencapai 70±. Dan semuanya saya tulis dengan pemikiran saya sendiri, bukan Copas.

Ketiga, kalau kemungkinan  ketiga adalah mungkin sekarang Google Adsense sudah membatasi banyaknya Publisher. Ini dibuktikan karena sekarang lagi banyaknya akun Adsense yang di Banned. Tapi kemungkinan ini bisa saja salah, karena Google bukanlah perusahaan yang kecil, dan bukan perusahaan yang tidak bisa menggaji Publisher² Nya.

Tetapi Saya Berpikir Untuk Selalu Mencoba Lagi

Walaupun kemarin setelah membaca surat penolakan dari Adsense yang ke 8 kalinya, bukan berarti saya menyerah. Saya hanya kesal sementara saja, tetapi motivasi-motivasi kembali Membangkitkan diri saya untuk mencoba dan terus mencoba lagi, karena kegagalan akan menjadikan kita semakin kuat dan naik tingkat.

Saya juga sadar, mengapa saya masih saja ditolak, mungkin karena saya dan blog saya ini masih sangat jauh dari kata Master. Jadi saya ingin terus melanjutkan usaha saya untuk membangun blog ini menjadi yang terbaik. Saya juga belajar dari orang-orang tinggi itu, seperti CEO Facebok, dan Pendiri Microsof. Mereka tidak bisa langsung terkenal dan kaya, banyak kesulitan dan rintangan yang mereka lalui hingga menjadi seperti sekarang ini.

Baiklah sobat, mungkin hanya ini hal yang bisa saya utarakan, bagi sobat yang senasib dengan saya, jangan pernah putus asa, teruslah maju dan jadilah diri anda sendiri.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

1 Response to "Google Adsense Saya Ditolak Ke 8 Kalinya"

  1. If you're looking for a reputable contextual ad company, I recommend that you have a look at ExoClick.

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^