Cara Menghapus Akun Mywapblog Secara Permanen



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Siapa sih yang gak kenal blog builder yang satu ini? yaitu MyWapBlog.Com. Hampir seluruh blogger indonesia yang kebanyakan ngeblog melalui Handphone pasti mempunyai setidaknya 1 blog di akun Mywapblognya. Tetapi tak jarang juga ada yang mempunyai 2 sampai 3 akun blog di Mywapblog. Alhasil akun tersebut pun tak terpakai dan menjadi blog yang tak terurus lagi (mati).

Nah, dari pada itu blognya nganggur terus dan bisa menjadi spam. Mending blog tersebut dihapus saja. Dan cara menghapusnya pun sangat mudah sob. Jika sobat memang ingin menghapus blog sobat karena sudah tidak dipakai lagi, atau memang sudah ingin berhenti dari kegiatan blogging, blog tersebut bisa sobat hapus. Tetapi sebelum menghapus sebuah blog, ada kiranya sobat pikir-pikir dulu secara matang.

Berikut ini adalah cara mudah untuk menghapus akun Mywapblog dan blog yang ada di dalamnya :

1. Langkah pertama, pastikan sobat sudah login dulu ke akun Mywapblog yang ingin dihapus. Setelah itu langsung Masuk Kesini.

2. Jika sudah, akan masuk ke halaman Contact us. Maka pilih tujuan pengiriman pesan untuk "Penghapusan akun".
Lalu isi kolom pesan dengan kata berikut : "Hello Mr.Arvind, I would like to ask for help to remove the account of this blog now, because it is not used anymore. Thank you"

Contoh seperti gambar ini :

Artinya : "Halo Mr.Arvind, saya ingin meminta bantuan untuk menghapus akun blog ini sekarang, karena tidak digunakan lagi. Terima kasih"

Sebenarnya mengirim pesan dengan bahasa indonesia juga bisa, karena nantinya Mr.arvind juga akan mengartikannya sendiri. Tetapi ya lebih bagus langsung menggunakan bahasa inggris saja.

3. Setelah itu klik tombol kirim, dan tunggu 1 sampai 3 hari. Nanti jika blog sudah dihapus, akan ada pemberitahuan dengan email yang dikirim ke alamat email blog sobat yang sudah dihapus tersebut. Atau langsung cek buka blog sobat, jika tampilannya seperti dibawah ini, berarti blog berhasil dihapus.


Oke sobat, itulah Cara mudah untuk menghapus akun Mywapblog yang sobat inginkan. Semoga berhasil dan bermanfaat. Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Cara Menghapus Akun Mywapblog Secara Permanen"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^