Cara Mengatasi Domain Eror Tanpa www



Assalamu'alikum Wr Wb.

Kemarin saya baru saja membeli sebuah domain Tld sob, dan saya berhasil memasangnya ke Blogspot. Tetapi saya tes mengunjungi blog saya tadi dengan url tanpa www, jadinya hanya lari kehalaman Google eror. Terus saya bingung, ini kenapa ya, padahal Dns domainnya sudah saya atur dengan benar.

Wow, ternyata masalahnya hanya dibagian kecil, sangat kecil. Saya hanya lupa mencentang tulisan yang berada dibawah menu tambahkan domain. Tulisan itu adalah "Alihkan aw-cyber.com ke www.aw-cyber.com". Untuk tutorial singkatnya, sobat bisa simak ulasannya dibawah ini :

1. Buka Dashbor blogger sobat, dan klik Setelan


2. Setelah tampil dihalaman Setelan, klik edit pada domain Tld yang baru sobat pasang, terus centang tulisan dibawah domain, yaitu "Alihkan contohdomain.com ke www.contohdomain.com)


Setelah itu klik simpan dan selamat, blog sobat sudah bisa diakses tanpa www sekalipun, karna sudah dialihkan oleh blogger.

Itulah tutorial singkat mengenai Domain eror tanpa www, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk sobat bloggers semua. Dan juga jika sudah memasang domain Tld sendiri, ngeblognya harus lebih rajin lagi ya. :)

Sekian dan terima kasih telah membaca Artikel saya sobat.
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Cara Mengatasi Domain Eror Tanpa www"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^