Cara Melihat Kode Css Mobile Blog Mywapblog Orang Lain



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Css adalah hal yang paling penting bagi sebuah blog, karena menentukan bagus atau tidaknya blog tersebut. Juga pada tingkat seo css nya, semakin Seo friendly maka semakin baik css tersebut untuk digunakan.

Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan cara melihat atau mengintip Css blog mywapblog orang lain. Karena Wen.ru juga sudah tutup, mungkin banyak css yang disimpan di wen.ru menjadi eror dan tidak bisa digunakan lagi. Oleh sebab itu, sobat masih bisa memakai css yang digunakan orang lain dengan cara mengambil kode cssnya tersebut.

Berikut caranya yang sangat mudah :

1. Buka blog yang Kode css nya ingin diambil dan dipakai


Ada 2 tipe blog ini yang akan kita bahas, pertama blog yang memakai Subdomain bawaan mywapblog, seperti .heck.in, .mywapblog.com, dan yang lainnya. Kalau blog yang sobat ingin mengambil cssnya memakai subdomain mywapblog, bisa langsung melihat kode cssnya dengan cara url blog ditambahkan kode seperti ini

Contoh : url blog tersebut adalah http://dedy13junkiez.mywapblog.com, maka tinggal ditambahkan kode berikut /files/mobile/css. Jadi jika digabungkan akan menjadi http://dedy13junkiez.mywapblog.com/files/mobile/css lalu klik go/pergi. Tunggu loading selesai dan akan terlihat tampilan putih dengan kode css blog tersebut didalamnya.


Sobat bisa langsung mengcopy dan memakai kode css tersebut.

Tapi bagaimana jika blog tersebut memakai domain Tld seperti .Com, .Net, .Info dan yang lainnya?
Jika blog tersebut memakai domain Tld, cara diatas tidak akan bisa sobat gunakan. Contohnya Url blog tersebut adalah Http://ibanesz.com, maka jika langsung sobat tambahkan Http://ibanesz.com/files/mobile/css, maka url tersebut hanya mengarahkan ke page Eror.

Maka caranya adalah dengan membuka link page bagian Tentang saya/Info/Admin sesuai nama diblog tersebut. Atau halaman tempat About, mengisi buku tamu.


Ketika sudah memasuki kehalaman Tentang saya, maka akan tampil gambar/foto sang Admin dari blog tersebut. Atau bisa juga gambar yang lainnya. Lalu klik buka gambar tersebut



Maka akan muncul url Domain asli blog tersebut, url domain yang memakai subdomain Mywapblog. Seperti gambar diatas. Jadi jika sudah mendapatkan url aslinya, sobat tinggal mengikuti cara pertama, yang seperti diatas. Dengan menambahkan kode /files/mobile/css dibelakang domain asli yang memakai subdomain mywapblog tersebut.

Oke sekian sudah artikel kali ini, yang membahas Cara melihat kode css blog mywapblog teman. Semoga bisa mudah dimengerti oleh sobat semua, dan bisa langsung dipraktekkan. Gunakan cara ini dengan sebaik-baiknya.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Cara Melihat Kode Css Mobile Blog Mywapblog Orang Lain"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^