Siapakah Carder Itu?



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hay sobat semua!
Kali ini ane mau menjelaskan singkat tentang Carder.

Carder adalah seseorang yang mencuri atau mengambil nomor dan pin kartu Atm orang lain untuk dipakai secara diam-diam. Jadi tanpa harus memakai kartu Atm nya langsung, Carder hanya membutuhkan nomer dan pin Atm yang ada di kartu kredit korban tersebut.

Hampir sama dengan Hacker, yaitu sama-sama mengambil data informasi secara diam-diam, tetapi bedanya Hacker tidak mengambil uang orang lain, hanya mengambil data-data rahasia, dan kalau untuk jenis Hacker masih ada yang baiknya. Sedangkan untuk Carder tidak, semua jenis Carder pasti punya niat buruk dan sangat merugikan, tak ada jenis Carder yang baik.

Carder juga salah satu Penjahat Internet yang paling merugikan banyak orang diseluruh dunia. Mereka mencuri data kartu kredit dan memakainya sesuka hati untuk membeli barang-barang keinginannya.

Menjadi carder juga tidak pandang umur, bahkan malahan yang menjadi carder adalah anak-anak remaja yang masih duduk di bangku Sma hingga Smp sekalipun. Dan barang-barang yang sering mereka beli dengan uang orang lain adalah Hp, Laptop, Pakaian, dan produk-produk lainnya yang tersedia di toko online yang mereka incar.


Itu dia sedikit penjelasan ane tentang Carder sob,
Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Siapakah Carder Itu?"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^