Review Film: Foto-Foto The Silenced



Assalamu'alikum Wr Wb.

Hay sobat semua, selamat berweekend ya di hari minggu ini. :)
Seperti biasanya sobat, kalau dihari minggu ane selalu posting Artikel tentang review-review film yang seru dan menarik. Mulai dari memberikan sinopsis singkat dan foto-foto dari film tersebut.

Nah, pada kali ini ane mau share tentang film The Silenced sob. Film ini berkategori Misteri, dikeluarkan pada tahun 2015 di Korea Selatan.

Sinopsis singkatnya, film ini menceritakan soal banyaknya misteri sebuah sekolah asrama yang jauh dari pemukiman dan terletak didaerah perhutanan. Joo Ran adalah siswa baru yang pindah ke asrama tersebut. Dari awal masuk ke asrama dan tinggal disana, Joo Ran sudah merasakan ada yang ane di asrama tempat ia tinggal dan belajar. Dan yang lebih anehnya lagi, disetiap malam sebelum semua santri tidur, akan diberikan sebuah obat yang berbentuk seperti permen. Makanan yang disediakan oleh asrama tersebut juga terlihat sangat aneh. Dan pada akhirnya Joo Ran mencoba mencari tau rahasia-demi rahasia yang ada di Asrama aneh tersebut....

Film ini saya nilai lumayan, yang disayangkan dari film ini yaitu Ending filmnya yang berakhir dengan kematian, begitupun dengan pemeran utamanya.
Berikut saya beri foto-foto dari film The Silenced :

Joo Ran



























Itu dia beberapa foto-foto dari film The Silenced. Bagaimana sobat? buat penasaran kan setelah melihat foto filmnya? :D

Ya udah kalau memang penasaran, tonton aja filmnya sob dengan membeli DVD Originalnya. Dan pastiin sobat orang yang suka sama film bergenre Misteri ya sob, karena didalam film ini semuanya penuh misteri, dan mungkin bagi orang yang biasa akan sulit memahaminya.

Semoga bermanfaat sobat,
Wassalamu'alaikum Wr Wr.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Foto-Foto The Silenced"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^