4 Tips Menjual Barang Online Tanpa Membuat Website



Assalamu'alikum Wr Wb.

Didalam dunia internet, tidak ada hal yang namanya susah, selagi kita ada usaha dan berdoa, pasti semua yang kita lakukan di internet akan terbayar dengan kata Puas. Begitu juga jika ingin berbisnis lewat internet, seperti menjual barang/jasa melalui internet.

Ada banyak jalan yang bisa kita ambil untuk memulai bisnis menjual barang secara online, terutama dengan membuat website Toko Online. Tapi bagaimana jika sobat tidak ingin membuat website segala untuk menjual barang tersebut, karena mungkin sobat mengira hal itu terlalu menyusahkan?

Untuk itulah, disini saya akan memberikan 4 Tips menjual barang online tanpa membuat website. Mari disimak ulasannya dibawah ini :

1. Menggunakan Lapak Situs-Situs Toko Online Terbesar Di Indonesia

Cara pertama adalah dengan menggunakan lapak jualan yang telah disediakan oleh berbagai toko online populer indonesia secara Gratis. Cara ini bisa dibilang cara termudah dan terhemat untuk berjualan online. Karena sobat tidak perlu membayar apa-apa untuk berjualan di toko online ini.

Toko online yang Paling terkenal di indonesia, antara lain :

  1. TokoPedia.Com
  2. Olx.co.id
  3. BukaLapak.Com
  4. Forum Jual Beli Kaskus
  5. Dan Lain-lain
Untuk berjualan disitus-situs tersebut, sobat tidak perlu membayar uang lapak/sewa apapun, hanya cukup mendaftar untuk menjadi user, dan segeralah foto barang-barang yang ingin sobat jual, terkahir upload dan beri keterangan tentang barang. 

Sudah sangat terbukti cara yang satu ini, karena sudah banyak juga User-user dari indonesia yang terbukti Sukses dalam menjual barang-barang mereka, keuntungan yang mereka raup bisa total Puluhan juta perbulannya.

2. Melalui Sosial Media 

Cara yang kedua ialah menggunakan jaringan terbesar di internet, yaitu Sosial Media. Dengan berkumpulnya jutaan orang dalam satu Website, membuat kita sangat mudah untuk menjual barang tersebut.

Sepertihalnya situs sosial media terbesar Facebook.com. Dengan jumlah pengguna ratusan juta, dan puluhan juta dari indonesia, membuka gerbang lebar untuk kita mempromosikan barang yang ingin kita jual. Cara mempromosikannya pun sangat mudah, jika ingin hasil yang pasti dan memuaskan, sobat bisa memakai jasa Periklanan yang sudah disediakan oleh pihak Facebook langsung. Tetapi jika ingin memakai cara yang hemat, bisa menggunakan Fanspage, Group, hingga melalui Status facebook.

3. Meng-Iklankan Produk 

Cara ketiga dengan menggunakan jasa periklanan yang tersebar luas dijaringan internet. Dengan meng-iklankan Produk sobat di suatu website yang ramai dengan pengunjung, juga akan sangat mudah untuk membuat barang tersebut laris dan dicari.

Contohnya dengan menggunakan jasa iklan yang telah dibuka oleh website dan blog di internet. Biasanya, jika suatu Web/blog sudah memiliki pengujung ribuan/puluhan ribu per harinya, admin dari Web/blog tersebut akan membuka jasa pasang iklan di situsnya tersebut. Dengan harga yang berpariasi, antara 50rb/bulan hingga Jutaan.

4. Menggunakan Jasa Reseller

Yang terkahir ialah menggunakan Jasa dari Reseller.

Reseller adalah orang yang bersedia menawarkan barang dari suatu toko online ataupun toko offline. Mereka akan dengan senang hati membantu menawarkan dan menjual barang yang anda inginkan. Dengan syarat memberikan sedikit keuntungan dari barang yang laku terjual.

Reseller juga punya caranya sendiri untuk menjual laku barang yang ia tawarkan. Seperti melalui blog/web nya sendiri, forum-forum, group, dan menawarkan kepada teman-temannya yang ada di sosial media. Tetapi, untuk cara yang satu ini, sebaiknya sobat benar-benar mencari Reseller yang sudah dipercayai untuk mendagangkan barang dari sobat.

Jasa reseller bisa didapat dari mana saja melalui internet. Seperti dari sosial media, blog, web, atau sobat bisa langsung Searching di google.

Sekian sudah artikel dari saya kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat pembaca semua. Terima kasih telah meluangkan waktunya, dan sampai berjumpa kembali. :)

Wassalamu'alikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "4 Tips Menjual Barang Online Tanpa Membuat Website"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^