Kelebihan Dan Kekurangan Blog Builder MyWapBlog



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Selamat datang kembali sobat di blog ane yang sederhana ini.
Kali ini ane mau bahas soal Mywapblog, yaitu blog builder asal India.
Mungkin kebanyakan sobat blogger semua pasti udah tau ya sama blog builder yang satu ini? apalagi memang kebanyakan membernya berasal dari Indonesia sob!.

Blog builder yang satu ini sudah berdiri sejak 2008 lalu, dengan admin yang bernama Mr.Arvind. Ya walaupun blog builder ini masih kalah saing oleh Blogger.com dan Wordpress, tetapi kebanyakan orang indonesia masih berminat untuk membuat blog di platform ini.

Dan pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit memberikan informasi tentang kelebihan dan kekurangan pada Mywapblog sob.
Informasi ini ane dapat sendiri dari pengalaman 1tahun lebih mencoba ngeblog di Mywapblog.

Langsung aja y sob,
Cekidot..

Kelebihan :

1. Mudah Di Kelola Lewat Banyak Handphone.

      

Yap, Mywapblog sangat mudah sekali dikelola lewat berbagai jenis hp, dari yg berjenis Android, Java, Symbian dan lainnya, asalkan hp tersebut bisa konek dengan jaringan internet. Ane sendiri pertama belajar ngeblog mulai dari Mywapblog sob, makhlum ane dulu cuma punya hp jadul (hehehe).


2. Memiliki Subdomain Yang Lumayan Banyak.

     Sampai sekarang mywapblog sudah memiliki 8 Subdomain yang keren-keren, terutama 2 diantaranya subdomain yang dibuat khusus untuk member indonesia. Inilah daftar subdomain yang ada di Mywapblog :
  1. .mywapblog.com
  2. .heck.In
  3. .yu.tl
  4. .mwb.im
  5. .pun.bz
  6. .faa.im
  7. .Indonesiaz.com (Special)
  8. .mwb-id.com (Special)

3. Telah Disediakan Berbagai Tema Yang Seo Dan Elegan.

     Tema-tema di mywapblog juga lumayan banyak dan keren-keren sob, apalagi sekarang sudah ditambah lagi temanya oleh Mr.Arvind. Terutama tema buatan anak bangsa yang dijadikan tema komunitas di Mywapblog.


4. Admin Mywapblog Yang Ramah Dan Mudah Dihubungi.

     Admin mywapblog tidak seperti admin Blog builder blogger ataupun wordpress, admin mywapblog yang bernama mr.arvind cukup mudah dihubungi, walaupun hanya sekedar untuk bertanya-tanya, maupun permintaan fitur baru. Itulah sebabnya para member semakin senang dan nyaman di blog builder ini.


Kekurangan :


1. Tidak Mendukung JavaScript.

     Mywapblog tidak mendukung kode-kode yang menggunakan Javascript sob, tidak seperti blogger dan wordpress yang 100% mendukung kode javascript. Alasan adminnya mywapblog sih karna itu bisa membahayakan untuk blog. Karna kalau menggunakan iklan-iklan seperti pop-up, akan sangat mengganggu. Karna memang sebahagian besar pengunjung mywapblog juga berasal dari seluler. Tapi walaupun begitu, mywapblog tetap menyediakan tempat iklan khusus di bagian Desktop.


2. Tingkat Seo Dan Pagrank Rendah.

     Kalau dibandingkan dengan seo blogger dan wordpress, mywapblog masih diposisi bawah. Itu sebabnya di mata pencaharian google, situs mywapblog terkadang masih kalah posisi dengan situs dari blogger dan wordpress.


Mungkin menurut ane cuma segitu doang sob yang telah ane ambil dari pengalaman ane ngeblog di mywapblog.
Kalau menurut ane sendiri sih mywablog blog builder yang harus ente coba, dan rasakan sensasinya! :v :v

Yap, akhir sudah pembahasan ane kali ini sob, moga sobat bisa mudah mengerti dengan artikel ane yang sederhana ini. Mohon maaf kalau ada salah ketik y sob.
Saya akhiri dengan,
Wassalamu'alaikum Wr Wb.
     

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Blog Builder MyWapBlog"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^