Dirgahayu Indonesiaku Yang Ke 70



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Dirgahayu untuk indonesia yang ke 70! :D
Gak terasa y sobat, kini umur kemerdekaan negara kita udah mencapai angka 70, Padahal kyaknya barusan aja kmaten ane ngerayain yang ke 45 (Hehehe).

Untuk indonesia, semoga diumurmu yang ke 70 tahun ini, engkau dan masyarakatmu bisa semakin maju dan berkembang, bisa menjadi salah satu negara maju, dan membangkitkan semangat-semangat muda untuk membangun masa depan.

Tapi menurut ane sob, indonesia blom merdeka lho. Emang sih, kita anggap indonesia sudah merdeka, tapi hanya dari penjajah saja. Tidak dari Narkoba, Korupsi, dan Kekuasaan. Yang paling parah jelas korupsinya. Ntah kenapa pehabat-pejabat kita pada banyak yang hobi buat korupsi, padahal kan jabatan itu amanah yang sangat besar.

Dan belum lagi kemiskinannya. Indonesia merdeka hanya bagi mereka yang sudah memiliki mobil Avanza saja, tapi belum menurut orang yang masih memgendarai Sepeda yang sangat tua. Untuk para mereka yang sudah makan Ayam dan Ikan saja, tetapi belum untuk orang yang masih makan-makanan sisa orang lain.

Jadi, untuk karna itu, ane mohon diumur kemerdekaan yang ke 70 ini, pejabat-pejabay indonesia bisa semakin berubah, dan lebih memikirkan keadaan rakyatnya.

Mungkin hanya ini yang bisa ane sampain buat hut indonesia kali ini, lebih kurangnya ane mohon maaf.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Dirgahayu Indonesiaku Yang Ke 70"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^