3 Hal Tidak Menyenangkan Jika Menonton Film Di Tv



Assalamu'alaikum Wr Wb.

Seringkali ketika kita menonton di saluran tv lokal, kita merasa tidak puas dan kurang nyaman, ya walaupun akhirnya kita tetap lanjutkan menonton.

Dan mungkin 3 hal ini sudah sobat rasakan setelah berulang kali menonton film di tv, atau malah sobat baru sadar kalau 3 hal ini sering muncul?

Langsung aja kita simak ya sobat,
3 Hal Tidak Menyenangkan Jika Menonton Film Di Tv Versi AwCyber™.


1. Adegan Film Yang DiPotong.

   Yap, pasti sering banget tuh film-film yang kita lihat di bioskop dan ditv pasti jauh beda. Soalnya banyak adegan yang dipotong jika sudah ditayangkan di tv.

Ada alasan dipotongnya adegan film ini karena kepanjangan, tidak layak ditonton, ataupun ada adegan kekerasan dan dewasanya. Sehingga membuat kita kadang merasa ada yang kurang banget dari film ini.

Bahkan ada film yang disaat adegan yang menurut kita adegan yang favorit atau paling ditunggu-tunggu, malah dipotong sama pihak Kpi (Komisi Penyiaran Indonesia), pastilah kita merasa kesel banget. (hehehe)


2. Adegan Disensor.

    Hal yang satu ini juga pasti membuat kita kesel banget. Apalagi sekarang, pihak Kpi semakin meningkatkan tingkat Sensornya terhadap suatu film.

Hanya karena rokok dan darah saja bisa disensor, kan emang dua hal itu yang membuat suatu film jadi tampak keren dan menarik, ya walaupun terlihat terlalu berlebihan untuk anak dibawah umur.


3. Iklan.

    Hehehe, kalau yang satu ini mah sobat semua pasti udah tau dan udah muak banget lihatnya. Gimana gak muak coba? film yang ditayangkan hanya berkisar 5menit saja, sedangkan iklan yang ditayangkan bisa sampai 15menit.

Apalagi sekarang, iklan udah mulai diulang-ulang hingga 3x, jadi makin deh buat kita bosen nonton lagi.


Oke sobat, itu dia pembahasan ane tentang 3 Hal Yang Tidak Menyenangkan Jika Menonton Film Di Tv. Moga artikel menarik dan bermanfaat ya buat sobat semua.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "3 Hal Tidak Menyenangkan Jika Menonton Film Di Tv"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^