Surat Penolakan Pertama Saya Dari Adsense


Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hay sobat semua,
selamat datang kembali di blog sederhana ini.

Kali ini saya bukan mau buat artikel tentang Bisnis Online/Trik & Tips dan yang lainnya sob, tapi kali ini saya mau curhat tentang Surat penolakan pertama saya dari pihak Adsense.

Yah, saya juga gak nyangka dikit sih sob, soalnya baru kemaren pagi saya submit ke Adsense, eeh tiba2 sorenya langsung di Reply dengan jawaban Ditolak. Ni gambar suratnya Sob :


Saya juga sih sebernarnya yang salah sob,
blog saya masih miskin konten, jdi wajar aja kalau langsung ditolak pihak google. Tapi saya emang gak terlalu kaget, soalnya saya submit ke adsense kmaren cuma buat ngetes doang, blom terlalu serius sob. Jdi mungkin nanti kalau blog saya sudah Banyak konten, saya bakal submit lagi untuk yang keseriusannya :D.

Jika sobat juga baru newbi seperti saya, ada beberapa hal yang harus dipastikan sebelum submit blog ke adsense, seperti :
  • Pastikan blog/web sobat berisi banyak artikel teks, bukan hanya share artikel yang isinya gambar atau video, karna pihak adsense lebih menyukai konten Teks.
  • Pastikan artikel yang sobat buat bukan hanya sekedar Judul, isilah artikel dengan kata-kata dan paragraf-paragraf.
  • Pastikan web/blog sobat memang udh mapan untuk disubmit ke adsense, (jangan seperti saya :v ). Keadaan blog bukan masih baru/masih kerangkanya doang. Buatlah artikel-artikel menarik Non-Copas agar pihak google menerima blog kamu.
  • Jika sobat sudah dapat kode percobaan iklan dari adesense, taruhlah iklan ditempat-tempat yang cocok, juga tidak hanya harus di halaman utama saja.
  • Sediakan sistem navigasi untuk para pengunjung mudah menemukan bagian dan laman dalam situs web/blog kamu.
  • Nah, bagi yang memonetisasi video YouTube, ajukan permohonan untuk program monetisisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.

Nah,
cukup selesai disini y sob curhatan saya tentang Adsense. Bagi yang udh keterima mohon bimbingannya, dan bagi yang senasib seperti saya, jangan pantang menyerah, ini baru Awal.

Saya akhiri dengan,
Wassalamu'Alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Surat Penolakan Pertama Saya Dari Adsense "

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^