Pengalaman: Antara Cinta Dan Kesedihan


Assalamu'Alaikum Wr Wbr.

  Selamat siang/Sore Ataupun Malam, di mana sobat membaca artikel ini. Kali ini saya akan membagikan sebuah tulisan yang dikirim oleh salah seorang teman saya yang bernama Irma Yanti. Kata2 ini sih katanya berdasarkan kisah nyata, atau yang di pernah di alaminya saat ini. Dan dia mengijinkan saya untuk berbagi tulisannya kepada teman2 Semua. Dan semoga dari tulisan2 Yang di buat, bisa menjadi Motivasi Diri untuk sobat semua.
                             



"Apakah Ini Akhir Dari Semuanya ? 
Dari smp kita jalani bersama. Dengan berjalannya waktu mungkin kita bisa menjalankannya sampai meranjak smk. Mungkin di smk ini kamu telah mendapatkan wanita idamanmu, lalau wanita yang menemanimu dari smp susah senangnya kamu bersamanya, tetapi mengapa semua ini kamu lupakan. Semua kenangan kita berpacaran selama 3 Tahun lamanya. Mungkin gx ada kenangan bersamaku yang menempel di ingatanMu.


 Aku tak pernah lelah mengingatmu tentang kenangan bersamaKu. Tetapi aku lelah denganMu yang tak peduli dengan kenangan bersamaKu.
  Seburuk itukah aku di matamu. Yang selama 3 tahun kita jalani bersama. Semudah itukah kamu melupakan itu semua.

Apakah ini akhir dari semua. Kalau semuaNya yang q takutkan Terjadi. Mungkin pertemanan kita tidak lebih dari sekedar teman yang ku inginkan selama ini.
   Mungkin ini cobaan. Cobaan adalah ujian pendewasaan. Jadi, jangan pernah menyalahkan orang lain, Benahi diri sendiri.

Mungkin aku sekarang busa percaya dengan takdir yang terjadi Padaku."



KARYA:
Nama: Irma Yanti
Sekolah Di: Smk N1 Perbaungan
Umur: 15 Tahun

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Pengalaman: Antara Cinta Dan Kesedihan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^